See You Again

It’s been a long day…

Saya tidak menyangka saat pertama kali menonton film sendiri dibioskop, saya akan menangis. Bukan karena sedih nonton sendiri ya, tapi karena sedih menonton akhir dari Fast and Furious 7. Akhir film ini merupakan salam perpisahan serta bentuk penghormatan dari para pemain Fast and Furious kepada Paul Walker. Apalagi ketika saya mendengar lagu yang dinyanyikan oleh Wiz Khalifa bersama Charlie Puth ini, serta kata-kata terakhir Dom ke Brian, saya sampai ngerasa nyesek sendiri.

Whether I’m a quarter mile away or halfway across the world, the most important thing in life will always be the people in this room, mi familia. You’ll always be with me, you’ll always be my brother.” 

Saya ga tahu apakah akan ada kelanjutan dari Fast and Furious. Tetapi, kalau boleh memilih, saya ingin Fast and Furious selesai di seri ketujuhnya ini saja. Akhir dari film ini sudah cukup banget untuk mengakhiri semua serinya. Lagi pula apalah arti Dom tanpa Brian, serasa sayur tanpa garam, hambar.

When I see you again…