See You Again

It’s been a long day…

Saya tidak menyangka saat pertama kali menonton film sendiri dibioskop, saya akan menangis. Bukan karena sedih nonton sendiri ya, tapi karena sedih menonton akhir dari Fast and Furious 7. Akhir film ini merupakan salam perpisahan serta bentuk penghormatan dari para pemain Fast and Furious kepada Paul Walker. Apalagi ketika saya mendengar lagu yang dinyanyikan oleh Wiz Khalifa bersama Charlie Puth ini, serta kata-kata terakhir Dom ke Brian, saya sampai ngerasa nyesek sendiri.

Whether I’m a quarter mile away or halfway across the world, the most important thing in life will always be the people in this room, mi familia.ย You’ll always be with me, you’ll always be my brother.”ย 

Saya ga tahu apakah akan ada kelanjutan dari Fast and Furious. Tetapi, kalau boleh memilih, saya ingin Fast and Furious selesai di seri ketujuhnya ini saja. Akhir dari film ini sudah cukup banget untuk mengakhiri semua serinya. Lagi pula apalah arti Dom tanpa Brian, serasa sayur tanpa garam, hambar.

When I see you again…

27 thoughts on “See You Again

  1. Saya belum menonton film ini, tapi dari testimoni teman-teman saya, memang mengharukan. Apalagi bagi yang mengikuti serialnya dari film pertama. Perpisahan yang tak terduga memang selalu menyisakan haru, ya… dan saya setuju kalau serial ini baiknya dicukupkan sampai film ketujuh :hehe. Keluarga tanpa satu anggotanya tak akan sama lagi seperti saat sebelumnya.

  2. Tadi di kampus temen-temenku banyak yang mbahas Fast7 gitu, sampai dosen dikelas pun ikutan mbahas itu ._. yaaaah, aku nggak ngikutin dari 1 – 6, jadi belum begitu mudeng eh :’ katanya sedih banget gitu ya endingnya :’

  3. Aku belom nontoooon..๐Ÿ˜ฆ Takut ngga kuat trus ngga bisa move on semingguan. Yakin banget kalok ceritanya tuh sedih, apalagi aku lumayan ngefans sama Paul, Mbak.. :’

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s