Mini Series: Love at First Flight

Saya selalu suka kalau nemu mini seri bagus yang ceritanya bikin hati hangat. Salah satunya saya temukan dari video iklannya Changi Airport. Lokasinya beneran cuma di bandara doang, tapi sukses bikin senyum mengembang dan menghangatkan hati. Apalagi sayakan tipenya suka banget ama drama-drama kayak gini, jadilah makin seneng begitu nemu mini seri ini.

Serinya beneran mini, cuma tiga episode. Rasanya kalau boleh pengen deh dibikin sampai lima atau enam episode gitu. Tapi ya berhubung memang dibikin untuk iklan ariportnya, jadi ceritanya pun juga ya segitu aja 😀 .

Setelah nonton ini saya kok jadi kangen mendarat dan terbang dari Changi Airport. Mungkin karena beberapa tahun belakangan ini selalu bepergian via KLIA, jadilah kangen menjejakkan kaki kembali ke Singapura.

Advertisements

3 thoughts on “Mini Series: Love at First Flight

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s