Rendy Pandugo

Saya baru saja mendengar lagu Rendy Pandugo yang terbaru berjudul Silver Rain ini. Ya ampun..liriknya manis banget!! Bercerita soal temen masa kecil yang akhirnya membuka kapsul waktu mereka sepuluh tahun kemudian. Ngedengernya beneran bikin senyum senyum sendiri!!

Kalau cuma ngedenger lagunya aja, ga akan nyangka deh kalau penyanyinya orang Indonesia. Suaranya beneran renyah dan pelafalan kata Bahasa Inggrisnya pun bagus. Ngingetin saya sama lagu-lagu berbahasa Inggrisnya Mocca yang ga banyak orang yang nyangka kalau Indonesia punya pemusik-pemusik kayak mereka.

Sebenernya saya pertama kali kenal sama Rendy Pandugo ini dari sahabat saya, Yaya. Dia ngerekomendasiin buat denger dan nonton video klipnya Rendy Pandugo yang berjudul I don’t care.

Setelah ngedenger lagu dan video klipnya, saya beneran jatuh cinta. Video klipnya kereeen!! Simpel dan suasananya beneran pas aja sama lagunya. Memang sih, dari sisi lagu dan lirik bukan lagu yang membahagiakan kayak Silver Rain. Tapiii saya sukaaaakkk.

Selain dua singlenya ini, Rendy Pandugo juga pernah ngisi soundtrack untuk film Galih dan Ratna!! Memang lagu-lagunya masih jarang terdengar, mari kita doain aja Mas Rendy *akraaaabbb* bisa makin sukses πŸ™‚ .

Advertisements

11 thoughts on “Rendy Pandugo

  1. Mas Rendy ini dulu booming lewat lagu Firasat bareng Piyu teh.. itu OST film apa gitu ak lupa. Selain jd spesialis pengisi soundtrack doi juga ngeluarin beberapa single, yg terbaru ya ini.. Silver Rain. Ak juga suka denger lagu2nya mas Rendy terutama I don’t Care. Liriknya kerasa easy tapi ngena. Pembawaannya juga dapet. Coba dengerin yg Hampir Sempurna, itu juga bagus πŸ–’

    • iyaa..yang hampir sempurna juga bagus. Duh suaranya beneran enakeun. Lagu firasat juga yang bareng Mas Piyu *akraaabb* udah aku dengerin. Termasuk yang dia nyanyiin lagi lagu sheila on seven juga bagus. Sukaaaa deh sama Mas Rendy ini. jadi pengen dengerin dia live

  2. Aku pernah nonton dia live di Senopati sekitar 2 tahun yang lalu dan langsung suka sama suaranya. Temanku bilang dia John Mayernya Indonesia =))

    • waahhh asyiknya udah pernah nonton live. aku belum kesampainan ngedengerin dia live.

      iya banyak yang bilang kalau Rendy Pandugo ini John Mayernya Indonesia Wien….

      • Awalnya juga ga tahu namanya siapa trus iseng nanya ke waiternya, eh ngehits banget sekarang haha. Iya apalagi kalau pas dia bawain lagunya John Mayer, mirip deh hahaha

  3. Hampir sama kaya aku mbak. Direkomendasiin temen buat nonton film pendek di youtube yg tropicana sl*m itu, jadi nonton episodenya sampe akhir dan suka. Ada juga bbrp lagu yang aku suka juga gara2 rekomen dr temen. Kadang berbagi kesukaan itu menyenangkan.
    Nanti aku nonton ini, jam sekarang hemat kuota wkwkw.

    • aku juga suka mini series Sore umami!! Sampe episode akhir ga ada iklannya. cuma waktu episode spesial yang ada πŸ˜€ .
      ayo dengerin Rendy Pandugo~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s