Delapan Tahun Menulis

Rasanya baru kemarin saya menulis soal tujuh tahun di tanggal 23. Lalu sekarang sudah telat dua hari dari tanggal ulang tahun blog. Saya menulis di wordpress ini merupakan ajang untuk mengasah kemampuan menulis. Semacam naik kelas dari nulis di diari soal randomnya hari-hari yang dilalui 😀 . Saya ga tahu apakah kemampuan menulis saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Kalau feedback pembimbing soal penulisan tesis sih, saya masih jauh dari kata sempurna. Kadang penggunaan s-p-o-k saat menulis kalimat aja masih berantakan. Masih belum sistematis!!

Semoga bisa lebih sering lagi menulis, berbagi pengalaman, dan pemikiran di sini. Delapan tahun, mau ngomong ga kerasa kok yah bohong banget. Tulisan-tulisan di sini sudah merupakan rekam jejak dari perjalanan panjang hidup saya.

Saya selalu percaya bahwa angka delapan itu unik. Coba perhatikan baik-baik deh, angkanya membentuk garis tidak terputus dan bisa dibaca sebagai infinitity. Beda dengan angka-angka yang lain.

Well, happy birthday my dearest blog. Terima kasih wordpress sudah menjadi rumah untuk blog saya selama delapan tahun 🙂

47 thoughts on “Delapan Tahun Menulis

  1. Wow…. 8 tahun itu angka yg hebat. Saya jadi semangat nih buat konsisten selama itu. Masih di ulang tahun ke-2 beberapa minggu ya lalu.

    Congrats ya….

  2. Wah~ delapan tahun masih bisa bertahan ngisi blog teh? *cakef*

    Congrats yaaa coklat dan hujan masuk windu pertama 👏👏👏 *tetiba keinget sewindunya Tulus* 🙈🙊

  3. Selamat!!! Great! Jelas ssuatu yang konsisten akan membrikan hasil yang trbaik!!! Semoga berhasil mengejar apapun yang kamu cita citakan..

Leave a Reply

