Semarang

img_1659

Sudah lama saya ingin menjelajah Semarang. Sampai waktu itu saya dan seorang sahabat sudah membuat rencana jalan tapi sayangnya batal. Pedih banget rasanya. Semacam udah yakin lalu tiba-tiba putus #eh #apa #gimana?. Saat saya mulai bekerja di tempat yang sekarang, saya mendapatkan kesempatan ke Semarang beberapa kali. Rasanya bahagia banget!! Impian dulu jadi kenyataan. Memang sih pertama kali ke sana ga banyak main. Tapi itu juga udah seneng!! Cuma jalan ke Pandanaran dan loenpia Mbak Lien buat beli oleh-oleh aja udah bahagia. Akoh norak ya.

Sampai saat ini saya sudah tiga kali ke Semarang. Kalau ada tawaran pekerjaan ke kota ini, saya sih ga akan nolak. Masih banyak tempat yang belum dijelajah, dan masih pengen didatengin. Sejauh ini saya baru menjejakkan kaki ke Sam Po Kong, Simpang Lima, Lawang Sewu, Galeri Semarang dan juga restoran seafood yang enak banget dan tempatnya bikin betah. Satu-satu akan saya ceritakan di sini ya.

Mungkin saat awal ke Semarang, saya belum diijinkan oleh Tuhan YME. Ia menginginkan saya untuk tetap sabar menunggu, hingga saya bisa ke Semarang dengan hati yang lebih tenang dan bahagia.

6 thoughts on “Semarang

Leave a Reply

