Cerita Beberapa Minggu Ini

dan lalu….rasa itu tak mungkin lagi tersimpan di hati..

Belakangan ini Bandung hujan dari siang hingga malam. Mulai dari hujan deras sampai hujan gerimis sepanjang hari. Kalau gerimis, saya suka males buat buka payung. Pengennya sih hujan hujanan aja. Cari penyakit bangetkan.

Apalagi, sudah dua minggu terakhir ini saya ketularan batuk dan pilek. Yah walaupun belum parah, tapi udah suka batuk pagi-pagi. Kemarin-kemarin saya usahain buat minum vitamin sama air putih yang banyak. Saya ga boleh sakit dulu sampai hari Kamis kemarin. Kudu sehat dan kuat!!

Jadilah boro-boro mau nulis blog soal Malaysia lagi. Semua kegiatan dan kerjaan ditahan dulu sampai hari Kamis besok. Cerita lengkap soal apa yang terjadi, semoga ada waktu dan ga keburu lupa ya ditulis di blog.

Setelah lewat hari Jumat, hari Sabtu dan Minggu kemarin keujanan dong!! Langsung deh badannya meriang. Semoga lekas sembuh ya. Hari Kamis, Jumat, dan Sabtu menanti nih. Harusย sehat sebelum hari-hari itu.

Ditengah kesibukan dan riweuhnya dua minggu ini, saya benar-benar merasa beruntung ada orang-orang baik yang senantiasa membantu saya lewat cara mereka masing-masing. Terima kasih Allah sudah mengirim bantuan lewat tangan-tangan mereka. You know who you are.

Lagu Float yang berjudul Pulang ini pun senantiasa menemani saya melalui dua minggu ini. Beneran adem banget ngedenger lagunya sambil ngetik, minum kopi atau teh anget, dan melihat hujan yang turun.

Bawa aku pulang, rindu!! Bersamamu….

15 thoughts on “Cerita Beberapa Minggu Ini

  1. Saya kira minumnya cokelat, supaya sesuai dengan nama blognya, “Cokelat dan Hujan”, hehe. Hujan memang membawa nuansa yang sangat berbeda, ya. Rasanya langsung melankolis bagaimana gitu kalau kebetulan ketemu hujan, hehe. Cepat sembuh ya Mbak, supaya bisa menulis lagi, hehe. Punya banyak teman memang sangat membantu, banyak yang perhatian, hehe.

    • lagi ga ada stok cokelat Gara๐Ÿ˜€ .
      Aamiin…makasi doanya Gara. Syukurnya itu jadi bisa saling bahu membahu dan ngeback up Gar.

  2. Hujannya merata ya ternyata, di tempat tinggal ku juga udag mulai hujan mbak hehehe

    Aku kalau habis hujan-hujanan, entah gerimis atau hujan lebat langsung deh keramasan. Kalau udah malem banget ya cuman siram air ke badan (tanpa sabunan) terus keramasan doang. Terus ngisepin vitamin C. Biar enggak meriang. Sejauh ini sih cara itu efektif buat ku mbak hehehe

  3. HIhihi kalau liat ujan, aku juga bawaannya pengen ujan-ujanan kok mbak๐Ÿ˜€ tapi percaya deh, seorang dengan tinggi 180cm, bermuka tua dan berjenggot hujan-hujanan dengan wajah girang sambil telanjang dada itu kayaknya kurang enak dipandang. Jadi aku mengurungkan niat itu.

    Anyway, semoga kesehatan senantiasa selalu ada pada kita ya Mbak๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s