Ngopi Santai di Two Cents

Satu lagi tempat ngopi yang sering saya datangi untuk ngobrol santai dengan kawan-kawan kesayangan, Two Cents. Saya lupa lagi tahu dari mana tempat ngopi ini, tapi yang pasti saya suka tempatnya!!

img_0666

Suasana di dalam Two Cents

Berada di tengah Bandung, tempat ini paling asyik karena deket dengan Jalan Riau yang banyak akses kendaraan umumnya. Jadi mau sampai malam di sini, pulangnya bakal dapet angkot๐Ÿ˜€ . Dari sisi interiornya yang dominan kayu, bikin saya betah di sini. Saya juga suka tulisan-tulisan dan quote yang ada di kaca maupun dipiguranya. Selain itu, walau parkirannya suka penuh, suasana di dalem Two Cents ga pernah sampai berisik banget. Jadi tetap tenang kalau mauย ngerjain kerjaan atau thesis. Wifi-nya juga cepet dan cukup banyak colokan membuat saya semakin betah di sini.

img_0665

spot duduk favorit

Selain varian kopinya yang banyak dan bisa manual brew, di sini juga ada banyak varian teh serta jus. Jadi kalau bosen ngopi, bisa pesan yang lain. Ga cuma ngejual minuman dan cake, di sini juga ada berbagai menu makanan dengan porsi yang bikin susah beranjak, alias banyak!! Jadinya kalau mau seharian di sini pun ga akan takut kelaparan. Saya hanya menyayangkan kenapa kalau memilih minuman yang dingin, kita akan mendapatkan gelas plastik. Padahal kalau pakai gelas yang bisa dicucikan bakal lebih ramah lingkungan.

img_0667

Thai Tea

Rasa kopinya sendiri enaak!! Jangan tanya ya soal detailnya, karena bukan pemerhati kopi๐Ÿ˜€ . Saya juga suka sama jusnya, karena beneran dibuat fresh. Tehnya juga enak!! Apalagi teh di Two Cents pakai daun teh, jadi makin keluar aromanya. Untuk makanannya juga enak.

img_0672

Baked Rice

img_6979

breakfast? nope, it’s my late night snack!!

img_6610

Latte and Chocolate

Saya suka ngajakin orang-orang buat ke sini sekedar ngemil dan ngobrol ngnalor ngidul.ย Saya pernah ada di Two Cents dari jam 11 siang sampai jam 8 malam untuk ngobrol doang!! Hahaha!! Kalau lagi kumpul hore gini sih, semua juga diobrolin dan ga kerasa tahu-tahu udah malem aja.

Terakhir saya ke Two Cents, karena menantikan bukanya Kuma Ramen yang berada tidak jauh dari sini๐Ÿ˜€ . Daripada bingung mau nunggu di mana, jadilah kita ngobrol dulu di sini.

Two Cents Coffee
Jl. Cimanuk No.2
Bandung
Website:ย twocentscoffee.co

14 thoughts on “Ngopi Santai di Two Cents

Leave a Reply

