Kembali Berolahraga

DCIM100GOPROGOPR0543.

Yoga bareng Asisten Lab saat Gathering

Bulan Agustus, selalu menjadi bulan saya melakukan evaluasi diri dan menjadi lebih baik lagi. Salah satu yang terpikir adalah meningkatkan stamina. Saya merasakan bahwa akhir-akhir ini stamina saya menurun. Baru jalan sebentar capek, diajak gerak cepet badan langsung lemes, diajak kerja rodi dikit langsung pilek dan pusing. Duh mulai manja deh badannya. Waktu nimbang berat badan, ternyata emang udah mulai berat >< .

Alhamdulillah begitu mulai berniat, banyak pintu yang terbuka. Seorang teman mengabarkan kalau Yoga di Laboratorium fakultas kampus akan dimulai kembali. Asisten-asisten dan dosen muda ini pada semangat buat kembali yoga setelah nyobain yoga saat bulan puasa kemarin. Asyik bisa ikut yoga lagi!! Apalagi pelatih yoganya merupakan asisten lab juga loh.

Selain itu saya ingin kembali lari. Mencoba stabil lari keliling Sarana Olahraga yang ada di dekat ITB itu. Saya memilih lari karena emang terbukti bisa ningkatin stamina. Apalagi mengingat Bulan Agustus ini bakal banyak yang harus dilakukan, jadi mesti mempertahankan tubuh untuk selalu sehat. Bahagianya, saat saya mau lari, kok ya temen-temen support group thesis juga lagi mau lari *yah asal ga lari dari kenyataan hidup aja sih*.

Semoga kegiatan lari sama yoga ini bisa tetap stabil saya lakukan, aamiin!!

7 thoughts on “Kembali Berolahraga

    • Makasi semangatnya Mbak Yo πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻
      Wah jalan 30 menit juga bisa nguatin stamina ya mbak? Bakal dicoba selang seling sama lari

  1. Pingback: Kuala Lumpur: Batu Cave | Coklat dan Hujan

Leave a Reply

