Classical Resital: Amatis Piano Trio

IMG_0770Amatis Piano Trio

Sejak kecil, saya sudah menyukai musik klasik dan ingin sekali bisa mempelajari piano ataupun biola. Apa daya orang tua saat itu menganggap les Bahasa Inggris dan Bimbingan Belajar lebih penting dari pada les musik, hingga sekarang saya hanya suka mendengarkan lagu klasik dan isntrumental.

Beruntungnya belakangan saya banyak dapet info soal pertunjukan musik klasik. Salah satunya adalah Amatis Piano Trio. Lea Hausmann (Biola), Samuel Shepherd (Cello) dan Mengjie Han (Piano) datang ke Bandung dalam rangkaian acara Erasmus Huis yang diadakan di Preanger hari Selasa minggu lalu. Grup Trio ini didirikan di Amsterdam, Belanda. Di usia mereka yang masih tergolong muda, 20an awal aja sudah bisa konser keluar Amsterdam.

Mendelssohn No. 1 in D Minor Op.49 2nd movement

Saya tentu saja lupa judul-judul lagu yang diย mainkan!! Cuma bisa bengong ngeliat kerennya permainan mereka. Saya hanya mengingat judul permainan mereka setelah selesai istirahat yaitu Mendelssohn No. 1 in D Minor Op.49 1st movement hingga 5thย movement. Beneran keren banget!!! Saya sampai merinding ngedenger alunan musiknya. Saya dan Ko Erlang bolak balik berdecak kagum mendengar permainannya.ย Rasanya waktu satu setengah jam tidak terasa saat mendengarkan mereka.

IMG_0798happy!!

Setelah resital selesai, ada sesi meet and greet serta bisa foto bareng loh. Tentu aja kita ikutan foto bareng mereka bertiga. Terima kasih banyak mas-mas Prama Preanger Hotel yang sudah mau dimintain tolong๐Ÿ™‚ .

5 thoughts on “Classical Resital: Amatis Piano Trio

Leave a Reply

