Kartu Pos: San Fransisco

USA - San Fransisco

San Francisco dan Golden Gate.

Keduanya ada di dafatr bucket list tempat yang ingin saya kunjungi. Awal perkenalan saya dengan kota ini terjadi saat membaca novel Ksatria Malam dan Putri Hujan yang ditulis oleh Sitta Karina. Sebelumnya saya tidak terpikir untuk memasukkan kedua hal di atas ke dalam bucket list. Rasa penasaran saya semakin bertambah ketika mendapatkan kartu pos ini.

Saya terbiasa melihat golden gate saat cuaca cerah. Indahnya warna merah jembatan dipadu dengan langit berwarna biru. Hingga saya mendapatkan kartu pos melalui official postcrossing. Saya sampai bengong melihat golden gate yang tertutup awan seperti ini. Indah banget!! Ingin rasanya saya mendapatkan pengalaman melihat Golden Gate tertutup awan seperti ini.

Kartu pos ini merupakan salah satu kartu pos favorit saya.

9 thoughts on “Kartu Pos: San Fransisco

  1. Kesannya misterius ya Mbak, semua benda yang tersaput awan itu. Seperti ada cerita panjang yang menanti untuk dikuak. Uih, seru banget itu pastinya. Eh saya malah asyik sendiri Mbak :hehe.

  2. Iya Ra, indah banget ini pemandannya. Kayak waktu Neo dan Trinity berhasil menembus awan pekat dan melihat matahari di atas awan. *maapkan pengandaiannya.. 😊

Leave a Reply

