Bali: Pantai Dreamland

Berhubung sudah sampai Bali, tentu saya menyempatkan diri untuk puas-puasin main ke pantai. Efek saya tinggalnya di gunung, jadi begitu turun pengennya ke pantai terus!! Salah satu pantai yang ingin saya datangi adalah Pantai Dreamland di Bali Selatan. Saya ke pantai ini dengan harapan pantainya jauh lebih kosong dibandingkan Pantai Pandhawa yang sedang heits itu. Ternyata sampai di sana tetep rame ajaπŸ˜€ .

Pantai Dreamland terletak di daerah Pecatu, kabupaten Badung, Bali. Uniknya pantai ini terletak di dalam area Pecatu Indah Resort. Β Pantai ini memiliki ombak yang cukup besar sehingga banyak surfer yang ingin menjajal ombak di pantai impian ini. Keindahan dari pantai ini terletak di pasir putih serta deretan tebing yang mengelilingi pantai.

Berhubung tujuan saya ke Bali memang untuk menikmati pantai tanpa basah-basahan, jadi saya ga ada niat untuk berenang di sini. Kalau di Kute saya bisa sempat membaca novel, maka di Pantai Dreamland saya menyempatkan untuk ngerendem kaki. Saya juga beli jagung bakar!! Enak banget rasanya bisa makan jagung bakar di pantai. Biasanyakan nikmatin jagung bakar di gunungπŸ˜€ .

IMG_1162sejauh mata memandang, hannya ada warna biru dan cokelat

IMG_1164me at Dreamland Beach

IMG_1179I really love this photo!!

Asyik banget rasanya ngehabsin waktu sore-sore di pantai sambil ngobrol ringan bareng salah seorang sahabat. Rasanya saya yang saat itu ke Bali membawa semua uneg-uneg, memiliki waktu untuk sejenak menikmati keindahan alam dan bersyukur untuk semua yang terjadi hingga saat itu.

13 thoughts on “Bali: Pantai Dreamland

  1. Menurutku Dreamland sekarang nggak seindah Dreamland yang dulu.. karena dulu aku sempet ngerasain jaman Dreamland masih virgin banget, belum ada cafe dan fasilitas2 lainnya.. murni tebing karang yang kalau turun harus ngelewatin bebatuan curam…

  2. Kuta itu menurut saya sudah ramai banget lho, jadi kalau Mbak bisa baca novel di sana menurut saya suatu prestasi banget :hehe. Sayang saya belum pernah ke Dreamland jadi belum tahu bagaimana bagusnya di sana, mudah-mudahan hari Rabu nanti bisa ya :amin. Pantai-pantai di Bali memang bagus banget ya, nggak salah jadi pantai kelas dunia!

    • Semoga kesampaian ke Dreamland ya Gara. Aku ke sananya jam 8/9an pagi sih. Kayaknya turis lain masih hang over deh, makanya sepiπŸ˜€

Leave a Reply

