Sekilas Update

Beberapa minggu yang lalu, rumah saya kesamber petir!! Untunglah ada penangkal petir, sehingga tidak meyebabkan rumah jadi gelap gulita. Tapi petir itu meyebabkan spe*edy mati dan saya ga punya koneksi internet. Jadi aja males buat nulis blog ini >< *yah siapa tahukan ada yang menantikan tulisan dari blog saya*.

Oke itu pembukaannyaπŸ˜€ . Kali ini saya mau cerita soal apa saja yang terjadi dalam kehidupan sepanjang tiga minggu ini. Sejak internet di rumah mati, saya harus pindah ngerjain Thesis dan kerjaan saya ke tempat yang memiliki wifi. Iya saya selama ini jadi fakir wifi.Β Untungnya saya punya temen yang lagi stres dan ngajakin nongkrong mulu untuk cari suasana baru, si Ko Erlang. Sehingga kita berdua kerjaannya ngabisin waktu dengan ngopi dan ngenet. Hikmahnya saya jadi kepaksa banget ngerjain Thesis dan ngeberesin kerjaan.

Begitu juga dengan kegiatan ngeblog. Selama beberapa minggu ini saya lebih banyak blog walking daripada membuat tulisan. Maklum, ide nulisnya udah kesedot dengan laporan dan Thesis, jadi baru sekaranglah saya bisa kembali menulis di sini setelah Thesis sudah direvisi dan laporan sudah diselesaikan.

Soal internet di rumah, saya kemarin akhirnya memutuskan untuk menghentikan berlangganan spe*edy. Tadinya mau diupgrade ke Indie Home, tapi lagi banyak keluhan kan ya. Saya jadi memilih untuk cari wifi dulu aja di luar rumah, sekalian mencari suasana baru untuk mengerjakan Thesis dan kerjaan saya yang lainπŸ˜€ .

kalau kalian ada kabar apa?

23 thoughts on “Sekilas Update

    • Hahaha makanya ngajak temen ngopinya yg bisa diajak serius nugas juga Titin. Kalau engga bisa bablas ngobrol.
      Salam kenal juga ya 😊😊

Leave a Reply

