Tujuh Tahun di Tanggal 23

Tujuh tahun bareng-bareng wordpress!! Wouw!!

Tujuh tahun menjadikan wordpress sebagai rumah untuk menulis tentu bukan perjalanan yang sebentar. Soal sejarah ngeblog sih udah pernah saya tulis ya waktu umur blog ini ulang tahun keenam dan keempat.

Tujuh tahun dan saya masih betah pakai platform wordpress. Dulu sempet bikin blog juga di blogspot, tapi karena jarang disentuh, akhirnya saya tutup. Kemarin-kemarin sempat kepikiran sih untuk pindah domain dan punya rumah sendiri. Tapi kok kayaknya butuh waktu khusus ya untuk pindahan ini, jadi rencananya ditunda dulu hingga saya selesai kuliah. Mikirnya beres kuliahkan punya banyak waktu senggang๐Ÿ˜€ .

Tujuh tahun dan semoga semakin baik dalam menulis. Saya belajar banyak untuk mencari bentuk dan gaya penulisan yang nyaman. Untuk saat ini, tulisan saya sendiri sih masih jauh dari sempurna. Terkadang masih ga sistematis, dan suka-suka nulisnya. Hahaha.

Oia, sekarang blognya semakin banyak pengunjung. Ya walaupun ga sebanyak blogger kondang, tapi ini di luar ekspektasi saya yang niat awalnya bikin blog sebagai pengganti diari๐Ÿ˜€ .

Semoga saya semakin rajin menulis ya, aamiin

26 thoughts on “Tujuh Tahun di Tanggal 23

  1. Selamat ulang tahun coklat dan hujan! Semoga semakin memberikan inspirasi ke depannya. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
    Menantikan sharing-sharing ilmunya Ira. Hihihihi. Sepertinya bisa banyak belajar darimu. Btw eniwei kalo mau pindahan dan ngerasa kesulitan saya dan Ryan siap membantu. Beneran deh. ‘:)

    • aamiin!!
      hihihi untuk sharing ilmu yang itu lagi belajar juga akunya. tamat satu buku baru bikn tulisan deh mas dani๐Ÿ˜€
      oh sudah tentu aku bakal minta tolong mas Dani dan mas Ryan kalau pindahan :3

  2. Salam. Saya barusan tutup blogspot setelah 7 tahun dan kini pindah ke wordpress. Ngeblog di WordPress nyaman ya …. ada aplikasi oke nya pula โ˜บ

Leave a Reply

