Ngobrol di Blue Doors Coffee

IMG_8916

Buat pecinta kopi dan lagi pengen ngilang dari ramainya kota, Blue doors bisa jadi pilihan. Tempatnya sendiri nyempil dan ga ada plangnya. Beneran tersembunyi. Saat pertama kali nginjekin kaki di sini, udah jatuh cinta sama area merokoknya yang dipenuhi tumbuhan. Jadi buat non perokok yang tetep mau ngobrol di depan, bisa ngerasa sedikit seger ya.

IMG_8915area merokok yang hijau

Untuk menu kopinya sendiri, mereka nyediain single origin serta turunan ekspreso. Piilihan biji kopinya di sini lumayan banyak. Untuk makanannya sendiri, ga ada makanan berat, cuma cemilan dan cake aja. Saya ke sini berdua sama Aya memesan ice chocolate dan cafe latte. Ice chocolatenya enakkkk!!! Cokelatnya ga terlalu pekat dan pakai susu juga. Buat yang suka minuman cokelat ga bikin enek, bisa cobain. Sedangkan cafe lattenya sendiri menurut saya enak enak aja.

IMG_8902Es Cokelat

IMG_8905Ice Coffee Latte

Saya suka banget ke Blue Doors karena tempatnya yang kecil dan vintage. Banyak banget barang-barang antiknya. Mulai dari pintu toko berwarna biru itu, condiment stationnya dengan meja kayu yang bisa ditutup plus serbet kotak-kotaknya, pigura-pigura di didinding,, bahkan toiletnya juga keren banget!! Eh tapi kalau untuk toiletnya saya malah jadi spooky😀

IMG_8901area depan difoto dari tempat saya duduk

IMG_8912greeting cards-nya lucu lucu

IMG_8910condiment station

IMG_8913“coffee”

Buat yang  mencari tempat untuk kerja dengan wifi kenceng, Blue Doors bukan tempatnya!! Mereka sendiri udah ngasi tahu kalau ga menyediakan wifi kenceng lewat tulisan di depannya. Buat saya pribadi, Blue Doors ini lebih asyik buat menyendiri, bengong, nulis-nulis di buku jurnal, sampai baca novel. Suasanya mendukung banget! Blue Doors juga tempat yang pas untuk curhat dan ngobrol santai. Apalagi tanpa wifi kenceng, keinginan untuk lihat-lihat hp jadi berkurang dan bisa lebih fokus ngobrol.

IMG_8898please talk

IMG_8908sometimes…

Blue Doors Coffee
Jl. Gandapura No.61
Bandung

41 thoughts on “Ngobrol di Blue Doors Coffee

  1. Suka banget sama yang masalah wifinya… hihi… jarang kita bisa berbicara di cafe sekarang. Masing2 sibuk dengan gadget masing-masing. hehehe. Kapan ya kita bisa keliling coffee shop di Bandung lagi. Hmmmm

    • Ayo ke Bandung Mas ryan~
      Ngopi ngopi lagi kita :))

      Iya, seringnya kan mau makan, ke cafe, atau ngopi tetep ngeluarin gadget masing-masing ><

    • Hahahaha kalau aku pribadi sih ngerasanya wifi dibeberapa tempat lebih cepet daripada kalau di rumah mbak Tjetje, makanya lebih enak ngerjain laporan di luar😀

  2. Konsepnya bagus mbak😀 area merokoknya dibikin ada banyak tumbuhan, biar tetep seger :))

    wifi sengaja nggak kenceng biar kita nggak terlalu sering mantengin hape dan lupa sama dunia nyata, bagus juga niatnya :))

    • bener Feb!! Biasanya aku suka kesiksa gitu kalo kebanyakan asep disekitar, tapi kalo ada tumbuhankan jadi seger😀
      iyaa niatnya bagus🙂

    • banget mbak Fe. Coffee shop di Bandung ini menjamur banget. Untung konsepnya suka beda-beda, jadi punya marketnya sendiri sendiri

  3. Tempat yg menyediakan suasana untuk semakin dekat dengan lawan bicaranya. Tapi juga asyik buat dateng sendirian.. hehehe..

    Warung kopiku nyediain wifi kenceng, tapi orang2nya masih suka ngomong gegara wifinya dibuat maenan game online. Tau sendiri kan orang kalo ngegame biasanya mulut ikutan komen haha

  4. Buat yang beneran suka kopi, Blue Doors memang pas sih, buat saya. Rasa kopinya kuat. Tempatnya juga enak buat nyantai. Sayang, waktu ke sana pas lagi agak rame. Mungkin kalo lagi sepi, enak duduk2 di luar sambil nikmatin pagi. Hehe.

  5. Benaran deh ini tempatnya bikin betah Mbak. Nemu cahaya yang pas bagus banget buat camera. Dan pintu masuk di foto pertama, suka banget aku lihatnya🙂

  6. Iya nih mba, setuju. Tempatnya cozy, ditambah kesan vintage jadi betah lama-lama disini. Cinnamon Rollsnya enak. Cappuccino.nya juga oke. Ah Bandung emang surganya coffee shop deh😉 This is one of my favorite.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s