Nge-Bing So di Caffe Bene

Cuaca Bandung belakangan ini panas banget!! Baru satu kali aja ujannya, kemarin. Sekarang udah panas lagi. Kalau cuaca panas begini, paling enak memang makan yang seger-seger dan dingin!!  Sekarang di Bandung lagi heits banget loh tempat nongkrong yang menyediakan aneka es krim, dessert, sampai es khas Korea Bing So.

Saking bingungnya menentukan tempat, saya akhirnya mencoba aplikasi open snap. Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi Social Dining Guide dari Open rice. Baru tahu😀 . Padahal dulu sering banget bikin review di open rice. Open snap ini punya beberapa fitur yang ngebantu banget buat nyari tempat makan. Seperti personalized your food app by bookmark. Lewat fitur yang satu ini kita bisa melihat restoran mana yang banyak dapet bookmark dan bisa jadi pilihan untuk nyoba tempat makan baru😀 .Selain itu juga ada fitur map view  untuk ngeliat lokasi restoran yang terdekat dari lokasi kita. Akhirnya saya nyari-nyari caffe yang oke di sekitaran kampus dan pilihan jatuh ke Caffe Bene.

Caffe Bene ini terletak di jalan Dago. Kalau dari bawah, sesudah showroom mobil ke atas dikit. Caffe Bene adalah salah satu caffe yang berasal dari Korea loh. Tempatnya beneran sama kayak kalau ngeliat beberapa film Korea. Interiornya memberikan kesan hangat dan nyaman banget. Selain itu mereka menyediakan colokan dan juga wifi. Asyik deh buat nugas seharian.

IMG_8555suasana di dalam Caffe Bene

Begitu kita ke area kasir, kita bisa ngeliat menu-menu dengan ukuran yang real. Jadi sebelum beli, pikirkan baik-baik bisa diabisin sendiri atau untuk di makan ramai-ramai. Seperti menu Bing su dan Honey bread  yang lebih pas untuk di makan rame-rame. Untuk yang doyan foto-foto, mereka menyediakan spot di mana ada Teddy Bear yang siap nemenin kamu duduk bareng. Unyu banget!!

IMG_6789Teddy Bear yang siap foto bareng pengunjung

Menunya sendiri beragam. Mulai dari menu kopi turunan ekspreso seperti latte, affogato, café mocha, cappuccino, single origin coffee seperti dari Brazil, aneka latte, non coffee, yogurt, teh, jus, non alcohol cocktail, sampai bingsu. Untuk menu cemilannya ada waffle, honey bread, cake, bread, sampai lasagna.

IMG_6790menu di Caffe Bene

Saat ke sana, pilihan saya jatuh ke Coffee Bingsu reguler. Jangan salah, walau namanya reguler, tetep aja porsinya bisa buat di makan tiga orang!! Porsinya besar. Rasanya seger!! Dingin es serut dipaduin sama es krim kopi, kacang mete, dan chocolate chips. Enaakkkk!! *lap iler nulisnya*

IMG_6791buat makan rame-rame

Bingsu lain yang saya coba adalah Strawberry Cheesecake Bingsu Large. Ini adalah perpaduan es serut, buah strawberry, krim, dan cheesecake strawberry. Buahnya beneran melimpah!! Seger-seger asem di mulut. Saya makan ini bertiga bareng temen yang cowo-cowo, sampai pada rebutan😀

IMG_8553Strawberrynya menggoda banget!!

Selain per-bingsu-an, saya tergoda banget untuk nyobain wafflenya. Kalau lagi berdiri di kasir, duh harum banget!! Saya sih mau nyobain plain waffle untuk tahu rasa aslinya.Ketika dateng ke meja, langsung kepikiran “ukurannya kecil kak!!”, beneran cuma cukup untuk ngemil-ngemil lucu. Rasanya yang tidak terlalu manis, bisa jadi penawar dari dingin dan manisnya Bingsu yang di makan.

IMG_8551Plain Waffle

Tempatnya juga tidak terlalu ramai, dan jarak antar kursinya juga lebar, jadi ketika di sana tidak akan  merasa terganggu kalau ada yang ngumpul rame-rame. Selain itu caffe ini juga menyediakan smoking area yang ga kalah nyaman. Jadi asyik banget buat ngobrol, mendinginkan diri dari panasnya cuaca, sampai buat ngerjain thesis tugas.

Caffe Bene
Jl. Ir. H. Juanda No. 155
022-2515999

12 thoughts on “Nge-Bing So di Caffe Bene

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s