Terharu

Saya terharu banget kemarin, adik-adik kesayangan, “Nde” Syahid Yogga dan Vida pada ngajak ketemuan dengan alasan ada titipan dari Ibunya Yogga. Saya bingung sendiri sebenernya, ibu nitip apa lagi ya? Setahu saya ibu belum pergi jalan-jalan lagi. Oia saya kenal akrab dengan keluarganya Yogga. Udah serasa punya keluarga kedua.

Ternyata, alasan ketemu karena titipan ibu itu…

Jebakan sodara-sodara!!!

Jadi, Yogga dan pasangannya ini merencanakan untuk merayakan ulang tahun saya kemarin. Begitu datang ke tempat janjian, mereka udah nyiapin kue dan lilin. Katanya, ini usaha balas dendam karena kemarin udah bikin kejutan di ulang tahun Yogga.

Udah lama banget ga tiup lilin dan potong kue kayak gini, serasa ulang tahun ke-17 deh *maksa*. Maklum, kalau dirayakan sama keluarga, biasanya kita bikin nasi kuning. Sebenernya mereka mau ngasih kejutan saat tanggal delapan. Kalau hari itu ketemuan, saya akan mendapatkan kejutan lengkap karena Yogga, Ibu, sama Bapak ikut ngerayain ulang tahun saya. Denger rencananya aja udah terharu banget. Pantesan saat itu ibu pengen banget ngajak makan di luar. Sayangnya tanggal delapan kemarin saya keburu ke Bogor karena ada acara keluarga di sana.

Selain dikasi kue, saya juga diajakin makan Domino Pizza yang mereka beli, makan mi rebus yang barusan dipesen di tempat kita ketemu, dan ngabisin kuenya. Tujuan mereka satu, bikin saya lebih berisi. Haduh, ini sudah lebih berisi loh padahal dari tahun lalu😆 .

IMG_0953terima kasih Nde dan Vida :-*

Terima kasih ya Yogga dan Vida, Kalian berdua beneran luar biasa!!! Saya ikut meng-aamiin-kan semua doa yang kalian berikan untuk saya. Semoga kalian juga langgeng ya dan pada segera selesai kuliahnya, aamiin.

10 thoughts on “Terharu

Leave a Reply

