Dua puluh Tujuh

Saya sengaja menulis saat jam masih menunjukkan angka delapan. Sebuah angka yang menandakan tanggal, bulan, dan bahkan tahun saya dilahirkan. Sudah dua puluh tujuh tahun saya diberikan kesempatan untuk hidup. Keinginan saya diumur sekarang ini kurang lebih sama dengan keinginan saya pada tahun ini, berpindah. Berpindah menjadi lebih baik lagi. Sesederhana itu.

Tentunya ulang tahun kali ini menjadi berbeda karena ga ada nasi kuning dan mesti siap-siap berangkat ke Bogor. Sepupu saya lamaran di hari iniπŸ˜€ . Alhamdulillah di hari ini keluarga semua sehat dan bisa menjalankan aktivitasnya. Maklum, tahun lalu saya merayakan ulang tahun di rumah sakit karena mama, kakak, serta kakak ipar pada diopname. Alhamdulillah tahun ini bisa tersenyum di pagi hari, alhamdulillah untuk semuanya.

Mari berbahagia dengan angka 27, karena hidup ini terlalu indah untuk berlarut-larut dalam kesedihan dan kegalauan. Berbahagia itu sesederhana dapat berkumpul bersama keluarga besar, ikut berbahagia karena dihari saya berkurang usia untuk hidup di dunia, sepupu dan sahabat saya merasakan kebahagiaan karena dilamar seseorang, berbahagia karena ornag-orang tersayang masih diberi kesehatan.

terima kasih semuanyaπŸ™‚

Hello 27, let’s be awesome!!

19 thoughts on “Dua puluh Tujuh

Leave a Reply

