Makan Kalkun di Master Kalkun

Saya pernah mencoba makan kalkun. Kalkun asap di menu pizza Domino😀 . Kalau makan kalkun yang serius, belum pernah. Makanya setelah dari nikahan teman di daerah Geger Kalong, saya semangat banget saat diajak teman-teman lainnya buat mencoba makan kalkun di Master Kalkun.

IMG_5283

Tempatnya di dekat Giggle Box setiabudhi. Nyempil gitu restorannya. Tapi ternyata, setelah masuk ke dalam, memanjang ke belakang restorannya. Di bagian bawah adalah smooking area, dan bagian atas untuk non smooking. Kita mengambil yang tempat duduknya di sofa besar. Awalnya kita bingung mau pesan apa. Pengen makan, tapi ga mau kenyang. Soalnya abis ini kita mau makan lagi *gembul emang*. Jadilah kita memesan dua menu saja, Kalkun aux Champignons dan Aile Croustillant. Namanya emang sulit dilafalkan ya😀 . Untuk minumnya saya sih pesan Ice Thai Tea. Bandung lagi panas banget.

IMG_5286Thai tea dan menu

Rasa Thai tea-nya sendiri enak!! Emang dasarnya penyuka thai tea sih ya. Komposisi susu dan tehnya pas dan yang pasti ga terlalu manis. Mangkanya saya suka. Makanan yang datang duluan adalah Aile Croustillant. Jadi ini adalah sayap kalkun yang digoreng tepung dengan saus barbeque, disajikan bareng sama potato wedges dan sayuran yang ditumis. Makanan selanjutnya adalah Kalkun aux Champignons. Kalkun panggang yang disiram saus jamur disajikannya bareng sama pasta aglio olio.

IMG_5287makanannya

Ternyata rasa daging kalkun itu sekilas seperti ayam yang biasa kita makan, tapi teksturnya lebih padat. Kalau Kalkun aux Champignons, pastanya sendiri menggunakan fettuccine yang direbus al dente. Enak banget!! Jangan bandingin deh sama hasil rebusan pasta saya yang kadang2 aja al dentenya. Saus jamurnya juga ringan, daging kalkunnya juga cukup, di mix bareng pasta aglio olionya. Hmmm laper!! Aile Croustillan-nya juga enak!! Garing di luar tapi daging dalemnya ga jadi kering. Sayurannya juga enak, ga terlalu mateng, jadi bisa dikunyah gitu dimulut.

IMG_5291ludes dan hanya meninggalkan tulang

Berhubung saya makan sama cowo-cowo yang doyan makan, jadi cepet banget abis makanannya. Seorang yang tadinya ga mau makan aja, jadi ngikut makan bareng😀 .

17 thoughts on “Makan Kalkun di Master Kalkun

  1. Kayaknya porsinya kecil dan sayap kalkunnya cuma satu tapi kayaknya lagi itu enak banget jadi saya kayaknya lagi tidak akan puas kalau makannya cuma satu porsi ya Mbak… :hehe. Jaga-jaga supaya kantong tidak jebol pas makan di sana, harganya berapaan? Dilihat-lihat dari kartu menu itu sih kayaknya agak mahal… ya… :hehe.

    Bandung memang kota kreatif, tempat makan tematik seperti ini banyak banget yah! :hoho.

    • Harganya…kayaknya standar makan jakarta kalau di mall. Seharga BK gitu deh Gara. Kalau dari kacamata aku sih emang masih agak mahal :3
      Ini sebenernya trik piringnya sih, piringnya tuh lebar banget, jadi semanyam jebakan betmen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s