Enam Puluh Enam

Selamat ulang tahun ibunda tercinta.

Mama yang masih segar dan awet muda. Mama yang masih mau bercanda dan mengobrol dengan teman-teman anaknya. Sampai menanyakan kabar sahabat-sahabat anaknya. Mama yang masih mau belajar apalagi ketika berhubungan dengan teknologi. Saya dan uda adalah orang-orang yang bangga ketika mama bisa mengirim foto melalui whats app😀 .

Mama juga adalah orang yang mengajarkan saya untuk mengambil setiap hikmah dalam suatu kejadian, berusaha mencapai tujuan, tetapi jangan sampai terlalu memaksakan diri. Saya juga termasuk yang berdecak kagum setiap melihat mama memasak. Sayang, baru beberapa menu yang bisa saya praktekkan sendiri. Tidak hanya itu, mama bahkan sampai sekarang memiliki hobi untuk merajut menggunakan hakken. Biasanya dari kedua hobinya ini, beliau mendapatkan pesanan dari orang-orang terdekatnya.

Mama jugalah yang membawa saya menyukai novel. Setiap saya membeli novel, beliau pasti ikutan membaca. Malah terkadang saya menumpuk bacaan, mama malah sudah selesai membaca semuanya. Beneran kalah deh untuk urusan yang satu ini. Selain membaca, hal lain yang menurun kepada saya adalah hobi berjalan-jalan. Karena itulah mama paling mupeng kalau tahu saya mau jalan-jalan *bulan depankan giliran mama yang keluar kota :D *.

Sama seperti saat menulis di ulang tahun papa, saya ingin meminta maaf apabila belum optimal dalam berbakti kepadamu. Anak perempuanmu ini masih berkutat dengan urusan perkuliahannya, tahun ini insyaAllah lulus ma. Semoga di tahun ini juga saya bisa bekerja full time plus ketemu jodohnya ya ma. Setidaknya untuk ulang tahun mama sekarang, saya ingin menghadiahkan kabar bahwa laporan-laporan klien sudah selesai, hari ini saya akan mendaftarkan diri untuk sidang profesi.

Semoga, mama selalu sehat, panjang umur, bijaksana selalu, segera bisa menggendong cucu, bahagia selalu, dicukupkan rizkinya, dan selalu dalam lindungan Tuhan YME, aamiin.

I love you full mom :-*

5 thoughts on “Enam Puluh Enam

Leave a Reply

