Thinking Out Loud

Saya beneran menahan nafas saat menonton video klip dari Ed Sheeran yang Thinking Out Loud. Narinya keren banget!!! Sampai saya ulang-ulang terus video klipnya😆 . Bahkan sampai mencari video behind the scene-nya dan melihat bagaimana Ed Sheeran latihan nari hingga bisa seperti di video klip ini. Beneran bikin kangen sama latihan dansa latin yang pernah saya ikuti.

Tarian di video klip ini, termasuk dalam kategori dansa latin, tepatnya dansa rumba. Rumba sendiri berasal dari kata “rumbear” yang berarti bersenang-senang, hadir untuk menari. Dansa rumba berkembang di Kuba dan termasuk salah satu jenis dansa yang lambat dibandingkan dengan cha-cha ataupun jive, sehingga sering dikategorikan sebagai dansa yang romantis. Lihat saja di video klipnya Ed Sheeran, beneran romantis bangetkan?!

14 thoughts on “Thinking Out Loud

  1. I just listened to this song and… his voice’s clarity is just… wow (ini pertama kalinya saya mendengarkan Ed Sheeran :haha).
    About the dance… rhumba itu adalah tentang bagaimana pria seharusnya memperlakukan wanita. Lembut, tapi kadang tegas, meski tidak kasar. Yang bisa saya tangkap dari gerakannya sih seperti itu, Mbak (saya langsung jadi dance interpreter ceritanya :haha).

    • iya…suaranya juga bagus Gara….
      Wah terima kasih untuk informasi tambahannya Gara. Gerakan-gerakan di dansa Rumba ini memang lebih lembut dibandingkan dansa latin yang lain.

Leave a Reply

