Kopi Selasar

IMG_4051suasana kopi selasar

Kopi Selasar ini merupakan bagian dari galeri Selasar Sunaryo yang terletak di Bukit Pakar Timur No. 100. Konsep coffee shop-nya sendiri menggunakan bagian luar dari galeri Sunaryo dan menghadap ke perbukitan yang hijau. Adem banget rasanya duduk-duduk menikmati kopi di bawah pohon rindang dengan pemandangan hijaunya Bandung. Begitu memasuki Kopi Selasar, kita akan melihat bahwa sebagian besar kursi dan mejanya didominasi dengan kayu. Selain itu terdapat dua pohon besar yang menjadi bagian dari Kopi Selasar.

IMG_4059sejauh mata memandang, ngeliatnya pohon

IMG_4044pohon di tengah-tengah Kopi Selasar

Untuk menunya sendiri, kopi selasar memiliki berbagai macam racikan kopi. Ada Koffie Toebroek, Espresso Machiato, Cafe Au Lait, Coffee Selasar Choco-Mint Ice Cream, serta Cappucino. Untuk yang suka, kopi selasar juga menawarkan Coffee Cocktail. Untuk yang ga suka kopi, di sini juga tersedia varian teh, cokelat, dan jus. Selain itu, untuk teman ngopi, juga ada cemilan dan makanan beratnya seperti salad, croissant, chicken nugget, french fries, sandwich, pasta, berbagai hidangan nasi, cake, olahan pisang, serta ice cream. Sistem pemesanannya, kita memesan sendiri ke kasir, bayar, dan menunggu pesanan datang.

IMG_4048hot chocolate

IMG_4071mushroom crispy

Saat ke sana, saya memesan hot chocolate, baked macaroni bolognese , mushroom crispy, dan tea in pot: green tea. Saya paling suka si bakedmacaroni bolognaise-nya!! Asam dan manis saus bolognaisenya kerasa di lidah dan keju melelehnya itu loh, enak banget!!

IMG_4052baked macaroni bolognese

Kopi Selasar, menjadi tempat kabur sejenak dari penatnya daerah kampus. Tempatnya yang berada di Dago atas membuat udara di sekitarnya sejuk. Tempatnya juga sepi, jadi bebas kalau mau bengong hore di sini. Selain asyik untuk tempat bengong, Kopi Selasar juga asyik untuk tempat diskusi. Kemarin aja saya diskusi plus curhat sampai tempatnya tutup😆 . Untuk yang mau ke Kopi Selasar, inget-inget ya setiap weekday Kopi Selasar hanya buka hingga pukul 18.00 sedangkan weekend Kopi Selasar ini buka hingga pukul 22.00 . Jadi kalau mau nongkrong malem, mending saat weekend.

Apabila ingin lebih tahu soal Kopi Selasar, bisa dicek ke websitenya🙂

15 thoughts on “Kopi Selasar

  1. Oalaaaaaah.. yang di Selasar Sunaryo toh. Pernah ke sana berarti, cuman waktu itu menunya terbatas. Jadi gak nyobain. Tempatnya asik emang. Pas banget buat nongkrong!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s