Sebelum 2015

diambil dari LifeLoveQuotesAndSayings.com

Tahun ini, saya merasakan sedang diuji rasa syukur dan kesabaran sama Tuhan. Hidup saya serasa naik roller coaster. Naik turun hingga mual. Saya belajar bahwa apa yang kita rencanakan terkadang tidak berjalan sebagaimana keinginan kita. Rencana terlalu detail dan ekspektasi berlebihan terkadang berujung kecewa. Di pertengahan hingga ujung tahun 2014, kesabaran, kepercayaan, keyakinan, serta harapan saya diuji. Akhirnya beneran twists banget. Rencana beberapa tahun hilang tersapu ombak dalam sekejap. Hilang. Luluh lantak. Mencoba berjuang dan hasilnya belum terlihat.

Tuhan Maha Baik. Di tengah kekacauan, saya tetap menemukan rasa syukur dan kemudahan. Saya berani untuk asertif dan membuka diri. Berkenalan dengan lebih banyak orang di berbagai kesempatan. Mulai dari menjadi volunteer konser, mengikuti seminar yang berbeda dengan bidang saya, lebih banyak berkenalan denganย teman blogger, berkenalan dengan salah satu grup pembaca novel bernama “Reader Hangout”, menjadi pemateri sebuah pelatihan, hingga beberapa kali melarikan diri sejenak dari Bandung. Di saat terpurukpun, saya mengetahui banyak teman-teman yang ternyata tetap berada di sana, menemani saya melewati setiap masa tersulit, membantu saya dengan cara mereka masing-masing. Masih banyak hal yang membahagiakan saya ditengah kekalutan.

Tahun 2015 sudah di depan mata.
Semoga orang-orang yang bersinggungan dengan hidup saya mendapatkan kebahagiaan,
semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi,
semoga lebih bijaksana,
semoga lebih bahagia,
semoga lebih sukses,
semoga menemukan jodoh,
semoga bisa lulus S2
semoga setiap jalan yang saya pilih ini selalu diridhoi oleh Tuhan,
aamiin

4 thoughts on “Sebelum 2015

Leave a Reply

