It’s Over Now

Akhirnya terjawab sudah penantian selama beberapa bulan ini. Di saat saya memilih bertahan, ia memilih untuk berjalan sendiri. Patah hati? Sudah pasti. Kalau judul lagu, udah pasti pakai lagu yang lagi hits “sakitnya tuh di sini” *maintream banget*. Saya sudah menunggu ia memilih apa yang ingin ia lakukan. Setidaknya saya sudah berjuang hingga akhir. Mudah-mudahan setelah banyak perjuangan ini, ada hasil manis di depan sana.

Saya percaya, hidup, mati, rizki, dan jodoh ditangan Tuhan. Apapun kejadiannya, tentu ada hikmah yang bisa kita ambil. Mudah-mudahan kejadian ini bisa membuat saya dan dia menjadi lebih baik lagi, aamiin.

14 thoughts on “It’s Over Now

Leave a Reply

