Kartu Pos: Peta Indonesia

Indonesia - Bandung (4)map card

Kartu pos bergambar peta Indonesia berwarna cokelat ini saya dapatkan dari Tiara. Kartu pos ini dia desain sendiri loh. Keren ya kartu posnya. Serasa memegang peta tua. Saya juga suka kartu posnya karena tebal. Ini adalah kartu pos dengan tema peta pertama yang saya miliki. Dilihat-lihat ternyata saya sudah memiliki berbagai tema kartu pos selain pemandangan dan kartu pos turis seperti peta, candi, black and white, kartun, film, makanan, bangunan tua, serta shaped card.

13 thoughts on “Kartu Pos: Peta Indonesia

  1. Haii, kunjungan balik. Wah, ternyata suka postcard juga yaa? Aku juga suka dan kemarin kirim ke beberapa teman. Yang paling seru adalah saat mereka nunggu2 kedatangan kartu posnya.😀

  2. reading your blog had led me to take a look at postcrossing and instantly made me to give it a try. i’m more to hand-writing-letter kind of person, but postcard gives me the same effect. receiving a postcard is always worth the wait…

    • you can have pen pall from people who love sending post card too Arbiyanti.
      yes, waiting for post card or letter is always worth to wait🙂

Leave a Reply

