Soal Liebster Award

20140517-060449.jpgliebster award

Saya lagi pengen nulis blog, tapi lagi bingung mau nulis apa. Ada sih yang mau ditulis, tapi inginnya ditulis saat pikiran udah mulai membaik sehingga bisa menulis dengan baik dan benar tanpa banyak menggunakan emosi. Kemudian saya ingat soal pertanyaan dari liebster award ini. Kalau yang belum baca postingan soal award ini bisa diliat di sini dan di sini. Setelah itu ternyata saya dapet lagi dari Mbak Sondang . Ini dia pertanyaan dari Mbak Sondang:

1. Berapa orang sahabat yang kamu punya (selain pasangan ya) ? Dan kenapa memilih mereka/dia sebagai sahabat?

saya punya beberapa sahabat dari SD, SMP, SMA, hingga kuliah. Alasan kenapa kita jadi sahabatan,,menurut saya lebih karena kita memiliki frekuensi yang sama, sehingga walaupun berbeda pendapat kita bisa saling mengetahui apa yang terjadi dengan sahabat kita ini.

2. Kapan merasa paling cantik? Dan kapan merasa paling jelek dan nggak pede?
Saya merasa paling cantik kalau lagi pake rok😀 . Serasa feminim dan manis. Saya merasa jelek dan jadi ga pede kalau lagi didandanin orang dan berasa didempul sama bedak.

3. Menurut kamu, kamu tetangga yang seperti apa?
Saya termasuk tetangga yang cuek. Walaupun begitu sebenernya ga cuek-cuek amat kok, kenal sama tetangga kiri, kanan, depan, dan beberapa temen arisan mama. Tapi ga berani SKSD juga. Cukup melihat dari kejauhan.

4. Menurut kamu, kamu teman seperti apa?
Saya termasuk orang yang care dengan orang disekeliling saya. Walaupun empatinya memang masih tumpul dan banyakan cuek, saya selalu berusaha untuk ada kalau teman saya ada masalah. Tapi harap jangan ngasi kode-kodean karena saya kadang ga nangkep😀

5. Menurut kamu, kamu rekan kerja seperti apa?
Saya termasuk rekan kerja yang bisa diandalkan, bertanggung jawab, dan tepat waktu.

6. Barang apa yang berkali-kali kamu beli karena pengen dan bukan karena butuh?
Majalah, komik, dan tas. Paling ga kuat kalau ngeliat tas yang menurut saya bagus. Bawaannya pengen dibeli dan dibawa pulang😆

7. Makanan apa yang jadi favourit dan akan tetap diterima meski udah kenyang?
Makanan apapun asal enak😆 . Saya soalnya termasuk yang seneng makan dan susah nolak makanan enak

8. Apa buku favouritmu?
Banyaaakkk. Susah disebutin satu satu saking banyaknya

9. Apa pendapatmu tentang anjing?
Cukup dilihat dari jauh. Saya soalnya pernah dikejer anjing, jadi suka serem deket-deket sama anjing

10. Pengennya nanti pensiun tinggal di mana?
Saat ini sih Bandung.

11. Bagian dari tubuh mana yang menurutmu paling kamu suka ?
Wajah. Soalnya orang suka ketipu dengan wajah saya ini, dikira masih anak SMA :p

3 thoughts on “Soal Liebster Award

Leave a Reply

