Little Kid Performance

Melihat video anak kecil berdansa cha cha dan jive, membuat saya kangen akut sama kelas dansa latin yang dulu saya ikuti. Dansa latin, walaupun susah dan bikin keringetan, tapi beneran asyik dan seru banget. Bawaannya ketawa-ketawa dan berusaha terus biar bisa luwes dansanya.

Anak kecil di video ini bisa berdansa dengan seru dan asyik. Saya sampai bengong sendiri. Kalau disuru ngikutin, saya butuh waktu lama untuk bisa berdansa seluwes itu.

5 thoughts on “Little Kid Performance

    • hahahah sama Non, koordinasi tangan dan kakiku gak iya deh, makanya olahraga aerobik nari dsb aku gak suka, eh nyetir juga dulu gak suka soalnya ya ituuuuu koordinasi kaki kanan kiri dan tangan ahahaha

  1. aku juga suka NGELIAT orang yang bisa nari gitu, Ra. Waktu kecil aku setiap ada kegiatan nari ngerasa menyiksa karena aku gak lentur, dan akhirnya dimasukin mamakku ke..nari bali, soalnya nari bali kan lebih kaku ya gerakannya, eh itupun berhenti di tari pendet ihihi, semua udah naik ke tari panji semirang aku masih pendeeeet aja

    • aku dulu….banget mbak sondang belajar nari…dah gitu brentiπŸ˜†

      akupun sama kakunya mbak sondang…suka ditekuk tekukin biar lenturπŸ˜„

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s