Ketemuan Panitia Meet Up Post Crossing

meet up 1kartu pos hasil ketemuan😀

Saya belakangan ini lagi punya hobi baru, berkirim kartu pos. Buat yang rajin blog walking ke sini, pasti udah ga asing lagi dengan deretan kartu pos yang suka dipajang plus diceritain. Kalau mau tahu gimana saya bisa kenalan dengan kartu pos, bisa baca tulisan saya yang ini. Bulan Maret kemarin, post crosser (sebutan orang yang gabung di post crossing) Indonesia pada bikin meet up akbar. Sayang efek saya kecapekan ga bisa ikutan😦 .

Setelah meet up akbar ini, banyak kota yang ikutan bikin acara serupa di kotanya masing-masing. Bandung salah satunya. Untuk acaranya sendiri sih bakal diadain tanggal 26 April nanti. Sebelum acara meet up -nya, beberapa post crosser setuju untuk ketemu dan jadi panitia acaranya. Berhubung acara kumpul rame-rame, biayanya tentu patungan dan diurus sendiri. Beruntung banget ada pegawai pos Bandung yang juga ikutan post crossing mau bantu kita untuk tempatnya.

Acara kumpul pertama panitia ini, bikin saya deg-degan. Ini adalah pertama kalinya saya bakal ketemuan sama orang yang suka ngirim kartu pos juga. Walau suka ngobrol di grup Facebook, tetep aja deg-degan. Awalnya saya kira bakal awkward, ternyata engga! Malah seru banget. Awalnya sih, emang ngobrolin serius soal acara meet up-nya seperti waktu, tempat, ngapain aja pas acaranya, plus biaya. Selebihnya ngobrol!!😆

meet up 2kartu pos, cap, dan perangko yang berserakan di meja

Apa aja yang diobrolin? Banyak banget. Mulai dari kenalan awal seperti kuliah atau kerja di mana, tahu post crossing dari mana, kenal A atau B, cerita derita yang pernah dialami selama ngirim-ngirim kartu pos, sampai soal istilah perkartuposan. Udah gitu kita juga pada curhat soal beli kartu pos dan tempat ngeprint kartu pos yang murah dan bagus. Senengnya lagi, pas ketemuan ada Fiqa dan mbak Vera yang berbagi kartu pos. Kartu pos yang saya dapet dari mbak Vera ini adalah hasil karyanya sendiri!! Keren banget foto-fotonya. Selain itu ada mbak Lia yang bawain cap cap hari terbit pertama perangko, langsung deh pada nyerbu dan asyik ngecap-cap-in kartu posnya.

20140315_163333wajah panitia meet up KPI Bandung

Kumpul dikitan aja udah heboh dan seru banget gini, gimana kalau kumpul rame-rame yah? Jadi ga sabar banget buat acara meet up KPI (Komunitas Post Crossing Indonesia) Bandung. Oia, nanti bakal ada kartu pos meet up nya nih, saya mau bagiin ke tiga orang yang komen pertama di blog ini.

25 thoughts on “Ketemuan Panitia Meet Up Post Crossing

  1. Hiks aku mau ngirim kartu pos ke orang2 belum jadi2 aja..😦 Susah banget mau beli kartu pos di sini. di kantor pos udah ga ada stoknya. Aku mau nyetak sendiri belum sempet2😦

    Semoga sukses tetehh untuk kegiatannya! \^_^/

    • akupun beli kartu pos pertama malah di periplus atau books and beyond Martil. Kalau sekarang sih suka beli di toko kerajinan tangan atau beli online

      aamiin..terima kasih martil :-*

  2. Nanya, terus kartu post itu pada diapain ya?

    Btw, aku masih punya satu kartu pos edisi UN Palestine *harap maklum ya, ini buruh pebebeh kartu posnya geretongan terus*, tapi mau dikirim kalau aku ke Paris aja biar bisa cerita tentang Palestine dan kenapa Paris. *ntar guwe undi deh biar rame*

    • kalau lagi ketemuan dicapin dan dikirim mbak Tjetje. Buat yg nerimanya dan emang suka kartu pos buat dikoleksi.

      Kalau akukan suka ngoleksinya😀. Temenku ada yg nyari kartu pos dr setiap negara.

      hihihi aku nanti mau kartu posnya ya mbak Tjetje *kedip kedipin mata*

  3. haloo halo… boleh kapan2 ikutan kumpul ga? dengan kawan2 postcrossing daerah Bandung? ^^ baru pemula nih… hehe

  4. Pingback: [EF]#9 Meet Up | Coklat dan Hujan

  5. Pingback: Kopi Darat | Coklat dan Hujan

Leave a Reply

