Menengok Taman Pustaka Bunga

1391413759390Taman Pustaka Bunga

Wali kota Bandung yang kece, Kang Ridwan Kamil, lagi seneng banget memperindah taman-taman yang ada di Bandung. Katanya sih untuk meningkatkan indeks kebahagiaan masyarakat Bandung. Menurut Kang Emil *Akrabb!!!*, warga yang bahagia itu apabila sering melakukan aktifitas di luar rumah seperti ke taman. Salah satu taman yang sudah dipercantik adalah Taman Pustaka Bunga.

20140201_144439ada kolamnya

Letak tamannya sendiri di belakang Taman Lansia. Tempatnya beneran jadi indah dan cantik. Saat masuk kita ga dipungut bayaran alias gratis!! Kebahagiaan lainnya, taman ini juga disediakan wifi “Bandung Juara”. Ish besok besok bakalan rajin nugas di sini. Kalau bete tinggal liat macem-macem bunga yang ditanem di sini. Uniknya, semua tanamannya dikasi nama. Buat yang mau kencan modus belajar, bisa nih maen ke taman Pustaka Bunga buat belajar biologi :p . Dari semua jenis tanaman yang ada, saya cuma tahu anggrek, lidah mertua, sama krisan.

20140201_144522ini di Bandung loh!!

Serunya lagi, tamannya bersih banget dan disediain banyak tempat sampah. Semoga yang dateng pada tahu diri ga buang sampah sembarangan di taman ini. Udah susah payah dipercantik, kan jadi sebel kalau banyak sampah. Selain tempat sampah, di sini juga banyak kursi. Jadi bisa ngobrol enak dan nyaman. Kalau mau ngumpul rame-rame, juga ada tempatnya loh. Macem lingkaran gitu, jadi bisa duduk duduk seru di sana. Tempat pejalan kaki juga disediakan, sehingga pengunjung ga nginjek-nginjek tanemannya.

20140201_145325jembatan merah

Selain buat tempat nongkrong dan mengunduh *kecepatan mengunduhnya lumayan loh di sini*, taman Pustaka Bunga, suka jadi tempat foto-foto. Mulai dari yang selfie hingga yangΒ hunting foto. Seru juga mengamati orang-orang yang datang ke sini. Buat yang mau curhat, taman juga bisa jadi tempat asyik buat curhatπŸ˜€ . Saya juga melihat banyak keluarga yang main ke taman. Anak-anak kecilnya asyik main sambil ngemil.

1391413646772bunga-bunganya masih kuncup

1391413664436kumpul-kumpul

1391413653308serasa di luar negeri

1391413741761wifi gratis

Saya sih pengennya main-main lagi ke taman-taman yang ada di Bandung. Jadi kapan nih kita mau piknik di taman?

12 thoughts on “Menengok Taman Pustaka Bunga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s