Kartu Pos: Musim Panas Rusia

Rusia (6)bulet-bulet itu apa ya?

Saya mendapatkan dua kartu di Rusia dalam kurun waktu seminggu. Dua-duanya menggambarkan Rusia tanpa salju! Hihihi soalnya kalau menyebut negara Rusia, saya langsung keingetan dengan musim dinginnya yang dingin banget. Jadi sempet bengong sendiri saat mendapatkan dua kartu dengan gambar musim panas. Padahal di Rusia juga kedapetan musim panaskan ya๐Ÿ˜€ .

Kartu pertama ini menggambarkan ladang di Rusia. Cuma yang membuat saya bingung, itu gundukan apa ya? Nanti digunakan buat apa ya? Hihihi saya masih harus mencari tahu nih.

Rusia (5)seorang perempuan dengan bunga di tangannya

Kalau kartu kedua, menggambarkan seorang model perempuan dengan latar belakang banyak tiang listrik dan padang rumput. Dari pakaian dan tumbuhan di sekitarnya, saya mengasumsikan bahwa di sana pasti bukan musim dingin๐Ÿ˜€ .

16 thoughts on “Kartu Pos: Musim Panas Rusia

  1. Aaaa aku udah ngincer banget kartu pos rumput yang disusun macam tikar gulung itu >.< soalnya berapa kali liat di Amazing Race dan jadi tantangan. Apa ya namanya? haha. *aku googling dulu*

    • iyakan,,,aku juga bingung itu namanya apa Mas Yayan๐Ÿ˜†

      hihihi aku juga kaget sendiri pas dapet kartu pos ini,,,numben dari Rusia,,kartu posnya musim panas๐Ÿ˜€

  2. Itu jerami untuk makanan ternak. Ada yang bulat ada yang segi empat bentuknya. Biasanya memang karena banyak jerami musim semi/panas. Kalau lebih bisa disimpan untuk musim
    gugur/dingin.

Leave a Reply

