Makan Siang di Cocorico

IMAG0844Cocorico

Siang itu, saya dan adik-adik ketemu gede, si oknum M dan E janjian buat makan rada mahal di Cocorico yang berada di Dago Atas. Alesan milih tempat ini, karena udah dikeceng saat kita maen ke Selasar Sunaryo. Makan-makan di sini juga sebagai bentuk syukuran dari oknum M yang mau pergi umroh.

pagesuasana Cocorico

Tempatnya sendiri emang kece banget, karena sebagian dinding dan atapnya adalah kaca. Pasti seru banget kalau lagi hujan, karena bisa mandangin air hujan yang menerpa ke kaca. Pilihan tempat makannya juga bisa di lantai atas, di lantai satu, atau bisa juga di bawah. Sayang waktu itu bagian bawahnya ditutup karena digunakan untuk acara gathering gitu. Saya sih memilih duduk di lantai satu aja, di dekat jendela tak berkaca sehingga bisa melihat pemandangan Bandung. Kurisnyapun bisa kita pilih, mau di sofa atau di kursi yang kayak dari serpihan tegel gitu. Plusnya tempat ini lagi adalah menyediakan mushala😀 .

IMAG0846kaca dan kaca

Buat makanannya, lumayan beragam sih dari menu starter, pasta, steak, pizza, ramen, sampai nasi goreng. Kalau soal harga sih menurut saya rada mahal ya. Makanannya di atas 40 ribu semua. Untuk pastanya berkisar di 65 ribuan. Saat ke sana, kami memesan nasi goreng kampung, pasta seafood marinara, dan pasta salmon and shrimp pesto. Untuk minumannya kami memesan es teh manis, sunset peach, dan kiwi something (saya lupa😀 ).

20140213_150035nasi goreng kampung dan es teh manis

Pesanan oknum E ini adalah nasi goreng kampung dan es teh manis. Nasi gorengnya sendiri disedakan bareng irisan telur ayam, ayam goreng, sate kambing, acar, dan tidak lupa kerupuk udang. Porsinya lumayan besar dan rasanya enak. Gurih dan tidak manis.

IMAG0830fettuccine seafood marinara dan si kiwi

Pesanan oknum M adalah fettuccine seafood marinara dan minumannya si kiwi (yang saya lupa namanya itu). Saat melihat pitingnya, besar dan penuh. Rasanya sendiri asam dan manis. Seafood yang terdiri dari cumi, udang, dan irisan daging ikannya juga tergolong banyak. Enak banget. Kalau ke sana lagi saya mau pesan ini aja. Si kiwinya sendiri segar dan manis.

IMAG0829fettuccine salmon and prawn dan Sunset peach

Pesanan saya sendiri, fettuccine salmon and shrimp pesto dan sunset peachFettuccine-nya sendiri sih enak, tapi sedih banget liat salmon dan udang yang cuma dikasi sebiji. Saus pestonya sendiri lumayan sih, walau buat saya rada kebanyakan daun basil. Eh ini ga tahu saya yang ga terbiasa dengan saus pestonya yah. Salmonnya sendiri terlalu garing, jadi dagingnya rada keras. Untuk pesanan saya, minumannya yang enak! Sunset peach ini adalah jus yang terdiri dari buah peach, mangga, dan nanas. Seger banget!!

Secara keseluruhan sih, makanannya enak-enak dan harganya berbanding ama porsinya juga yang lumayan banyak kali yah? Hihihi yang pasti ga sering-sering deh ke sini. Maklum buat kantong mahasiswa rada mahal😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s