Kartu Pos: The Spirit of Mountain Sports

Finland (3)greeting from Finland

Ini adalah kartu pos iklan pertama yang saya dapatkan. Ngeliat kartu posnya, malah langsung ngebayangin produk eiger😆 . Kartu pos ini saya dapatkan dari Finlandia. Uniknya, yang mengirimi saya kartu pos adalah seorang anak SD berusia 12 tahun. Saat liat profil mereka di post crossing, ternyata profilnya  sendiri terdiri dari 6 orang anak kelas 6. Saya sendiri penasaran, mereka bikin akun sendiri atau dibuatkan oleh gurunya yah? Saya juga dapat satu lagi kartu pos yang berasal dari sekelompok anak SD, nanti saya posting lagi ya😀 . Jadi penasaran, ini tugas kelompok dari gurunya untuk berkirim kartu pos gitu yah? Unik aja tugasnya seperti ini🙂

2 thoughts on “Kartu Pos: The Spirit of Mountain Sports

Leave a Reply

