Kartu Pos: I am Happy Angel

Indonesia - Jakarta (2)warm post card

Sekitar dua bulan yang lalu, saya ikutan give away di halaman facebook KPI (Komunitas Post Crossing Indonesia). Give away-nya sendiri berupa mengirimkan kartu pos selamat ulang tahun untuk anaknya mbak Rini. Anaknya ini sering lihat ibunya dapat kartu pos, sehingga dia pengen juga dapet. Saya akhirnya mengirim sebuah kartu pos untuk anaknya mbak Rini ini. Kemudian beberapa hari yang lalu, kartu pos balasan dari anaknya mbak Rini datang.

Awalnya saya berpikiran akan mendapatkan kartu pos give away ini dari mbak Rini langsung. Ternyata anaknya yang berulangtahunlah yang membalas kartu pos saya. Saat membacanya, hati ini hangat sekali. Apalagi membaca tulisan “aku suka banget” yang ditulis oleh si anak, membuat saya senyum seharian🙂

11 thoughts on “Kartu Pos: I am Happy Angel

  1. aku tahu yang satu ini..!! Ini beli di toko scoop di jakarta. Jadi dia toko yang jualan pernak-pernik korea lucu kak, dan diantaranya ada satu buku berisi 40-an postcard. Diantaranya adalah yang satu ini…

Leave a Reply

