Kartu Pos: Kembang Api, Cina

Cina (3)Happy New Year?

Saat mendapatkan kartu pos bergambar kembang api dari Cina, saya langsung kepikiran tahun baru Cina alias imlek. Kartu pos ini dikirim tanggal 13 Januari 2014, berharap sampai di tanggal 31 kali yah? Apa daya kartu posnya sendiri sampai di saya tanggal 24 Februari 2014. Saya sih asumsinya, kartu posnya sebagai perayaan imlek *kekeuh*

Saya jadi penasaran, kalau di Cina perayaan Imlek seheboh apa yah? Ada kehebohan kembang api seperti kartu pos ini ga yah? Kalau di Indonesia sendiri, perayaan tahun baru Imlek ini lumayan ramai yah. Apalagi banyak mall yang bikin pertunjukan barongsai dan juga lomba nyanyi atau fashion show buat anak kecil. Selain itu berbagai pernak pernik Imlek juga banyak dijual. Mulai dari kue keranjang hingga amplop untuk angpau.

Saya sendiri, tahun ini kebagian dapet angpau dari kakak ipar sepupu yang merayakan Imlek. Alhamdulillah sekali yaaa. Belum tentu tahun depan bisa dapet lagi. Soalnya saya dengar yang berhak nerima angpau ini yang belum nikah. Siapa tahukan yah tahun depan saya udah nikah :lol: 

2 thoughts on “Kartu Pos: Kembang Api, Cina

Leave a Reply

