Kartu Pos: Tochigi, Jepang

Jepang (2)Greeting from Japan!!

Negara yang terkenal dengan bunga sakuranya ini merupakan impian saya untuk jalan-jalan. Maklum, efek dari kecil bacanya komik Jepang alias manga mulai dari doraemon, sailor moon, esper mami, candy-candy, sampai magic knight rayearth. Kalau mau didaftar, panjang banget daftarnya!! Efek impian masa kecil itulah yang membuat saya selalu berdebar debar saat menerima kartu pos dari Jepang. Lalu saya akan berkata dalam hati “suatu saat harus banget nginjekin kaki dan muterin negeri ini!!”.

Suasana taman dengan jembatan plus gunung yang berada di kejauhan ini membuat saya pengen banget naik perahu ke tengah danau dan asyik baca. Kan jadi ga digangguin orang-orang. Resikonya paling cuma takut kalau keujanan atau kepanasan aja😀.

6 thoughts on “Kartu Pos: Tochigi, Jepang

      • masih martil😀. Eia ngomongin BEC sekarang sampingnya lagi pembangunan buat BEC-2 loh…
        aku sih penasaran sama rasa asli kue kesukaan doraemon itu martil

      • Oh yaaa.. wah makin gede dong yaaa BEC. April insya Allah aku ke Bandung, ga sabar pengen lihat perubahan2 Bandung hehe.

        Iya teh ira, dorayaki asli gmn ya rasanyaa.. aku juga penasaran.. btw AA lagi ada promo tiket gratis tuh, kali aja ada tiket murah ke Japan😀

      • hihihi kabar kabarin ya martil kalau memBandung. Buat ujian s2kah ke sininya?

        udah dicari martil..ga dapet aja tuh tiket murah ke Jepang. Cari yg ke Medanpun di atas 500😦

Leave a Reply

