Kartu Pos: One Man Band Pixar

Taiwan (3)One Man Band from PIXAR

Saya baru pertama kali mendapatkan kartu bergambar tokoh animasi dari Pixar. Sebenernya yang penggemar berat Pixard itu adalah pasangan saya. Tiap kali ada animasi Pixar di bioskop, saya selalu diajakin nonton filmnya. Tetapi saya memang bukan penggemar berat animasi Pixar. Saya sempat bingung sendiri saat mendapatkan kartu pos ini karena merasa tidak pernah nonton filmnya.

One man band ini ternyata adalah salah satu animasi pendek buatan Pixar tahun 2005 bergenre komedi musikal. Film ini pertama kali dipertontonkan saat Annecy International Animated Film Festival ke-29 di Annecy, Prancis. One Man Band juga meraih Platinum Grand Prize di Future Film Festival, Bologna, Italia. Penonton dunia menyaksikan film animasi pendek ini sebelum film Cars diputar. One Man Band juga mendapat nominasi Oscar tahun 2006.

One man band ini bercerita mengenai sebuah gadis kecil bernama Tippy yang berada di tengah-tengah one man band yang bersaing untuk mendapatkan koin. Buat yang mau tahu soal film pendeknya bisa liat langsung di http://www.pixar.com🙂

Leave a Reply

