Kartu Pos: One Man Band Pixar

Taiwan (3)One Man Band from PIXAR

Saya baru pertama kali mendapatkan kartu bergambar tokoh animasi dari Pixar. Sebenernya yang penggemar berat Pixard itu adalah pasangan saya. Tiap kali ada animasi Pixar di bioskop, saya selalu diajakin nonton filmnya. Tetapi saya memang bukan penggemar berat animasi Pixar. Saya sempat bingung sendiri saat mendapatkan kartu pos ini karena merasa tidak pernah nonton filmnya.

One man band ini ternyata adalah salah satu animasi pendek buatan Pixar tahun 2005 bergenre komedi musikal. Film ini pertama kali dipertontonkan saat Annecy International Animated Film Festival ke-29 di Annecy, Prancis. One Man Band juga meraih Platinum Grand Prize di Future Film Festival, Bologna, Italia. Penonton dunia menyaksikan film animasi pendek ini sebelum film Cars diputar. One Man Band juga mendapat nominasi Oscar tahun 2006.

One man band ini bercerita mengenai sebuah gadis kecil bernama Tippy yang berada di tengah-tengah one man band yang bersaing untuk mendapatkan koin. Buat yang mau tahu soal film pendeknya bisa liat langsung di http://www.pixar.com 🙂

Kartu Pos: Pinggir Pantai, Jerman

German (3)Happy Post Crossing from Germany

Saat melihat kartu pos ini, saya sempat berpikir ini kayak foto parkiran perahu. Soalnya banyak banget tiang-tiang yang ada di sekitar pantai. Sampai sekarang saya masih penasaran sebenernya tonggak kayu yang ada di pinggir pantai itu buat apa ya?

Kartu Pos: Tochigi, Jepang

Jepang (2)Greeting from Japan!!

Negara yang terkenal dengan bunga sakuranya ini merupakan impian saya untuk jalan-jalan. Maklum, efek dari kecil bacanya komik Jepang alias manga mulai dari doraemon, sailor moon, esper mami, candy-candy, sampai magic knight rayearth. Kalau mau didaftar, panjang banget daftarnya!! Efek impian masa kecil itulah yang membuat saya selalu berdebar debar saat menerima kartu pos dari Jepang. Lalu saya akan berkata dalam hati “suatu saat harus banget nginjekin kaki dan muterin negeri ini!!”.

Suasana taman dengan jembatan plus gunung yang berada di kejauhan ini membuat saya pengen banget naik perahu ke tengah danau dan asyik baca. Kan jadi ga digangguin orang-orang. Resikonya paling cuma takut kalau keujanan atau kepanasan aja :D.