Kartu Pos: Dutch Mailbox

Belanda (3)greeting from Netherlands

Melihat kotak pos ini, mengingatkan dengan kotak pos yang berada di museum pos Bandung. Walau beda warna, tapi bentuknya mirip loh. Saya sempat berfoto dengan si kotak pos😀 . Sayang sekarang saya jarang sekali menemukan kotak pos di Bandung. Kalaupun ketemu, udah ga keliatan gitu bentuknya dan ga tahu kapan terakhir dibuka sama petugas posnya. Untuk amannya sih, saya lebih sering memasukkan kartu pos di kantor posnya, sekalian saya beli perangko. Kalau di kota lain, masih ada ga yah kotak pos?

One thought on “Kartu Pos: Dutch Mailbox

  1. Waaaah ini kotak pos atau bis surat ya? Kalo bis surat, di rumah saya di Jakarta Timur masih ada! Dan saya pernah ngeposin lewat bis surat itu dan suratnya beneran nyampe. Senengggg

Leave a Reply

