Kartu Pos: Dutch Mailbox

Belanda (3)greeting from Netherlands

Melihat kotak pos ini, mengingatkan dengan kotak pos yang berada di museum pos Bandung. Walau beda warna, tapi bentuknya mirip loh. Saya sempat berfoto dengan si kotak pos 😀 . Sayang sekarang saya jarang sekali menemukan kotak pos di Bandung. Kalaupun ketemu, udah ga keliatan gitu bentuknya dan ga tahu kapan terakhir dibuka sama petugas posnya. Untuk amannya sih, saya lebih sering memasukkan kartu pos di kantor posnya, sekalian saya beli perangko. Kalau di kota lain, masih ada ga yah kotak pos?

Kartu Pos: Leah Hautermans Photography Netherlands

Belanda (4)greeting from Eysden, Netherlands

Kartu pos berarti selembar kertas yang digunakan untuk menulis dan dikirim tanpa menggunakan amplop. Menurut pengertian tersebut, maka foto yang dicetak, ditulis, dan dikirim tanpa menggunakan amplop tergolong kartu pos. Begitu pula dengan kartu pos di atas. Ini kali pertama saya mendapatkan kartu pos berupa foto. Keterangan di kartu pos tersebut, foto ini berasal dari Leah Hautermans Photography. Kartu pos ini memang terlihat gelap yah. Apalagi kalau melihat model yang terlihat sedang menyendiri dan memikirkan masalahnya. Salut buat fotografer dan modelnya. Saya sih, masih harus banyak belajar agar bisa membuat foto sebagus ini 😀 .