Kartu Pos: Singapura

Singapura (2)Marina Bay Sand

Minggu kemarin dua orang kawan yang kemarin liburan ke Garut, Puti dan Nuni jalan-jalan ke Singapura. Berhubung dua tahun lalu saat ke Singapura saya ga sempet beli kartu pos, kali ini saya nitip kartu pos ke mereka berdua. Kemarin saat ketemu sama Nuni, saya mendapatkan dua buah kartu pos yang fotonya diambil saat matahari tenggelam. Cantik banget dan saya suka sama kartu posnya.

SingapuraSingapura Flyer

Lihat kartu pos ini, saya jadi pengen menjelajah kembali Singapura. Kemarin belum puas menjelajahnya. Apalagi sekarang banyak tempat baru di Singapura. Hihihihi semoga ada rizki dan waktunya buat jalan-jalan dan ngubek-ngubek Singapura lagi, aamiin.

4 thoughts on “Kartu Pos: Singapura

Leave a Reply

