Exclusive Concert: Bandung Dekade

IMG-20140129-WA0001

Bandung Dekade

Lima belas hari lagi bakal ada konser dari penyanyi ternama di tahun 1960 – 1990. Enam orang penyanyi legendaris dari empat dekade ini akan tampil dalam exclusive concert Bandung Dekade 2014 yang akan di selenggarakan di Trans Convention Centre, The Trans Luxury Hotel. Keenam penyanyi ini adalah Nicky Astria, Fariz RM, Daniel Sahuleka, Vina Panduwinata, Koes Plus, dan Ermy Kulit.

Koes Plus akan mewakili musisi dari era 60-70’an dalam konser Bandung Dekade 2014. Meski formasi sudah tidak lengkap, grup yang digawangi Yon Koeswoyo ini akan membawakan tembang-tembang yang sempat menjadi hits mereka. Untuk era 70’an akan diwakili oleh penampilan penyanyi perempuan legendaris yang terkenal akan suara jazz nya yang khas yakni Ermy Kulit. Suara emas sang ‘burung camar’ Vina Panduwinata, akan menjadi wakil di era 80’an. Bukan hanya itu, penyanyi era 80’an lainnya yakni Fariz RM dan Daniel Sahuleka juga turut menyumbangkan suara emasnya. Era 90’an akan ada ada Nicky Astria. Penyanyi asal Kota Bandung yang terkenal dengan sebutan lady rocker ini akan menyapa penonton dengan tembang rock lawasnya. Denger-denger seluruh penyanyi bakalan diiringi light orchestra loh!!

Untuk yang suka sama tembang-tembang lawas, konser yang satu ini tentu tidak boleh terlewatkan. Kapan lagi ngeliat enam penyanyi legendaris bisa manggung?😀.  Yuk buruan pesen tiketnya sebelum keabisan. Untuk info dan pemesanan tiket bisa dilakukan melalui website manahalive atau bisa langsung ke saya, tinggal kirim e-mail ke  dwie[dot]rahmatanti@gmail[dot]com.

*Postingan ini dibuat sebagai ajang promosi Konser Bandung Dekade*

5 thoughts on “Exclusive Concert: Bandung Dekade

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s