Dinginnya!!!

Untitledjejak gerimis

Sudah hampir dua minggu Bandung sering banget ujan. Hujannya ga tanggung-tanggung, sehari semalam dong. Tipe-tipe hujannya gerimis rapet yang bikin ogah gerak dari rumah gitu. Kalau udah hujan kayak gitu plus liat suhu ampe 19 derajat, saya sempet kepikiran pengen punya pemanas ruangan loh. Soalnya rumah saya ini lumayan tinggi atapnya, jadikan banyak angin lewat dan ngebuat makin dingin.

Kalau orang di Indonesia suka pake syal itu cuma buat style, di Bandung syal beneran berguna buat ngangetin leher yang keterpa angin dingin. Saya aja kalau keluar rumah udah pake cardingan atau jaket yang rada tebel, sepatu yang kira-kira tahan buat kena cipratan hujan, plus syal buat ngangetin leher. Jaket jeans? disimpen dulu di lemari, ga sanggup pake jaket jeans yang bahannya malah bikin saya jadi kedinginan. Kemarin-kemarin sempet kepikiran pengen punyaย earmuffs, tapi kok yah berasa lebay banget yah๐Ÿ˜€

Dingin dingin begini, makanan dan minuman yang saya coba kurangin malah jadi sering di makan. Kopi susu dan indomie rebus tuh jadi bisa makan 2-3 kali seminggu loh. Padahal kemarin udah sukses cuma makan sebulan sekali T_T. Wahai hati, sabar yah mending dimasukin makanan daripada makannya ga bener *negak air putih banyak banyak*.

Saya rindu loh matahari bersinar. Apalagi mengingat kalau hujan begini cucian ga kering-kering dan makin numpuk di jemuran x_x. Selain itu jadi wajib bekel lotion biar tangan rada lembab. Kalau ga ada lotion, tangannya kering banget!!

17 thoughts on “Dinginnya!!!

      • Iya, mending ndut daripada nginep di RS ^^
        dIngin Mba, ditambah AC di kantor tetep nyala dengan setelan suhu yang sama seperti saat cuaca panas. makin bekuuuu,saya pake double jaket lhooo , hihi

  1. dah mirip di Korea gak tuh? mirip2 mau datang salju hahahahahaa… Bandung gak musim ujan aja dah dingin, apalagi musim dingin.. enak malah mbak,., adem hihihihi.. cuma iya sih.. jemuran jadi numpuk hehe..

    • belum sih mbak,,belum turun salju soalnya๐Ÿ˜†
      udah bukan adem lagi,,tapi dingin mbak,,jadi males gerak dan males keluar rumah. Pengennya selimutan terus

  2. yowes.. tarik selimut deh.. trus bobok, jangan lupa kopi hangat disebelah tpt tdr, mau bobok apa mau mnm kopi? hihihi.. jangan kan bandung, bekasi aja yg panas mendadak jadi kota hujan kok, adem hihihihi….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s