Kartu Pos: UNESCO Jakarta

Indonesia - JakartaGreeting From UNESCO Office Jakarta!!

UNESCO bekerja di seluruh dunia untuk membangun budaya sebagai cara untuk mencakup orang lain dan memahami mereka, sebagai cara untuk menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan kehidupan masyarakat. Kebudayaan membantu kita menjaga warisan dan memahami masa depan. Kebudayaan memberdayakan masyarakat.

Melihat foto di kartu pos ini mengingatkan saya untuk terus mempelajari budaya dan sejarah yang ada. Sejak mulai berjalan-jalan dengan teman-teman, saya menjadi terbuka dengan budaya dan sejarah yang ada di sekitar saya. Saya menjadi senang bermain ke museum, mempelajari sejarah, dan melihat kehidupan masyarakat di sekitar. Saya banyak belajar dari sana. Bukankah bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai sejarahnya? Sayapun senang saat beberapa museum mulai berbenah untuk menjadi lebih komunikatif dan menarik untuk dikunjungi. Saya ingin sekali mengunjungi berbagai kota dan negara untuk melihat peradaban serta budayanya. Semoga cita-cita ini bisa tercapai, aamiin.

Terima kasih ya mbak Tjetje sudah mengirim saya kartu pos iniπŸ™‚.

5 thoughts on “Kartu Pos: UNESCO Jakarta

Leave a Reply

