Kartu Pos: Australia

AustraliaAustralia via Malang

Kartu pos kali ini saya dapatkan dari give away KPI (Komunitas Post Crossing Indonesia). Lebih tepatnya saya dapatkan dari mbak Donna. Kartu posnya sendiri sih sebenernya dari Australia, tapi dikirimkan dari Malang😀. Terima kasih banyak ya Mbak Donna untuk kartu posnya ^^.

Kanguru atau bahasa Inggrisnya sendiri kangaroo adalah binatang yang berasal dari Australia. Binatang ini unik karena mereka memiliki kantung dibadannya. Kata kanguru diambil dari bahasa Aborigin gangguru. Saya sendiri pernah melihat langsung dan memegang binatang yang satu ini. Waktu mau ngedeket, saya pelan-pelan banget, soalnya badan saya ama kangurunya, gedean si kanguru😆 . Maklum, pas pertama kali ketemu Kanguru saat saya kelas 3 SD. Setelah ngedeket akhirnya berani megang dan ngelus. Bulunya lembut banget!! Menahan diri buat meluk itu kanguru.

Melihat kartu pos ini, serasa kayak ngeliat satu keluarga kanguru. Ada ayah, ibu, serta anaknya yang duduk manis di dalam kantong ibunya. Terus tiba-tiba senyum sendiri dan ngerasa hangat🙂

Leave a Reply

