Makan Siang di Pujasega Garut

20131225_142035Pujasega – Tarogong Garut

Saat sampai di Garut, saya dan teman-teman kelaperan. Cemilan udah ga sanggup lagi buat ngeganjel perut. Setelah menjemput kita, Nuni ngajakin buat makan siang yang terlambat di Pujasega. Kita baru makan jam dua siang aja gitu. Saya masih cerewet nih soal makanan efek baru dinyatakan sembuh oleh dokter.

Restoran Pujasega ini terletak di Tarogong Garut. Kalau dari luar, keliatannya kecil, padahal memanjang dan luas di dalamnya. Di Restoran ini juga adaΒ play ground, sawah mini, dan lesehan. Anak-anak kecil pasti seneng deh makan di sini. Di restoran ini juga ada mushalanya. Nyaman deh shalat di sana.

Kalau makanannya sendiri, lumayan lengkap sih. Menu makanannya mulai dari masakan Sunda, Cina, serta Barat ada semua. Mau menu yang perorangan atau yang buat makan rame-rame juga ada. Saat ke sana, saya sih pesen makanan untuk di makan bersama. Kita memesan nasi, Β sapi lada hitam, foo young hai, serta sapo tahu.Β 

20131225_142548sapi lada hitam

Sapi lada hitamnya ini, empuk banget. Udah gitu dagingnya tebal dan bebas lemak. Saya beneran bahagia banget makannya. Ga merasa berdosa ama badan yang baru sehatπŸ˜€. Rasa lada hitamnya juga tidak terlalu pedas. Porsi makanannya yah segitu, ga terlalu berlimpah banget emang tapi cukup untuk makan ampe kenyang.

20131225_142554Foo Young Hai

Untuk foo young hainya kata saya sih enak. Porsinya juga gedeπŸ˜€ . Untuk sapo tahunya, saya berasa ada yang kurang, tapi tetep enak sih. Sayang berhubung udah kelaperan banget, jadinya ga kefotoπŸ˜† . Kalau minumannya, kita ga pesen minum. Jadi cuma minum teh tawar yang dikasi sama pelayannya.Β Secara keseluruhan sih, saya senang makan di Pujasega Garut.

SAMSUNG CSChappy tummy, happy peopleπŸ˜€

3 thoughts on “Makan Siang di Pujasega Garut

  1. Pingback: Garut: Taman Mawar | Coklat dan Hujan

Leave a Reply

