Kartu Pos: Cina

Cinagreeting from China

Ini adalah kali pertama saya mendapatkan kartu pos dalam amplop tertutup. Kali ini saya mendapatkan dua buah kartu pos cantik yang berasal dari China. Kartu pos di atas di tulis dalam Bahasa Inggris dan kartu pos di bawah ditulis dalam Bahasa Mandarin.  Saya sampai bengong sendiri saat baca tulisan kanjinya. Apakah ini pertanda saya kudu les Bahasa Mandari? *cari alesan buat le bahasa*. Kartu pos ini berasal dari seorang perempuan berusia 24 tahun. 

Cina (2)kartu pos kedua

Ketika kartu pos pertama membuat saya kagum dengan foto yang indah, kartu pos kedua ini membuat saya kagum karena terasa hangat. Pingin banget nyobain duduk di kursi taman dan melihat daun-daun berwarna keemasan berguguran. Semoga bisa tercapai yah keinginan saya ini😀.

7 thoughts on “Kartu Pos: Cina

Leave a Reply

