LitBox

20131202_125408brewed LitBox

LitBox atau literary box adalah sebuah konsep yang ditawarkan Ika Natassa untuk diperkenalkan kepada pembaca Indonesia.  Setiap dua bulan sekali, kita bisa memesan beberapa buku yang sudah dikurator oleh penulis yang ditunjuk oleh LitBox. Untuk LitBox ketiga ini Ika Natassa yang mengkurator novel-novelnya. Buku-buku ini nanti ditawari oleh LitBox melalui e-mail. Uniknya, kita ga akan dikasi tahu judul buku yang akan dimasukkan ke dalam LitBox. Kita hanya diberikan petunjuk mengenai novel yang akan dikirimkan. LitBox sendiri ada dua jenis, yaitu Blended dan BrewedBlended LitBox terdiri dari satu novel fiksi berbahasa Inggris dan satu novel fiksi Indonesia, sedangkan brewed LitBox terdiri dari tiga novel fiksi Indonesia.

Awalnya saya sempat ragu-ragu buat belinya. Pas udah tahu isi LitBox pertama, langsung nyesel ga beli karena novel-novel yang dipilih memang bagus-bagus dan sesuai dengan buku-buku yang suka saya baca. Saat LitBox kedua, saya juga ga pesen karena ngeliat petunjuknya rada ga sreg. Baru saat LitBox ketigalah saya akhirnya memesan juga. Saya mesennya yang brewed dan blended. Tujuan beli yang ada bahasa Inggrisnya sih biar saya ga melulu baca buku kuliah yang berbahasa Inggris, tapi juga novelnya😀.

Ternyata nungguin LitBoxnya dateng juga bikin deg-degan. Soalnya kita ga tahu novel apa yang kita pesan. Setelah sampai, jadi ga sabar buat ngebuka dan baca. Berhubung bukunya bagus-bagus juga, saya udah ngeberesin semua buku di LitBox ini dalam waktu satu minggu!!! *lupa ama laporan stase*.

Ga sabar buat dapet e-mail dari LitBox untuk pesen novel lagi😀. Buat yang penasaran soal LitBox, bisa klik sini aja.

2 thoughts on “LitBox

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s