Kartu Pos: Netherland

Kartu pos dari Tilburg, Netherland ini lucu banget. Bertuliskan alfabet dengan berbagai gambar. Saya menerimanya dari seorang perempuan dengan dua anak perempuan yang dua duanya lebih tua dari saya. Jadi perkiraan sekitar 40 atau 50-an kali yah umur beliau.

Ga lama setelah saya dapet kartu pos ini, saya ngeposting fotonya di instagram. Eh ada yang komen loh, nanyain dapet dari mana kartu posnya. Setelah beberapa kali meninggalkan komen, dia baru ngasi tahu kalau beberapa hari lalu, dia juga ngirim kartu pos yang sama ke orang lain dan rada surprise ketika saya ngeposting foto ini. Dikira ini kartu pos dia kali ya?

Seneng deh dengan kirim-kiriman kartu pos ini via post crossing. Selain saya bisa berkenalan dengan orang baru melalui kartu pos dan punya koleksi kartu pos dari berbagai negara, saya juga jadi punya kenalan-kenalan baru viaย post crossingย ini. Kenalan barunya lewat mana? ย Bisa lewat instagram seperti contoh kasus saya di atas, selain itu saya juga sering ikutan nimbrung komen di halaman facebook Komunitas Post crossing Indonesia (KPI), plus dari blog walking sesama anggota KPI. Seru!!

8 thoughts on “Kartu Pos: Netherland

Leave a Reply

