Journal from Journ(al)ey

IMG_0077bingkisan di hari ulang tahun

Pada ulang tahun saya yang ke 24, saya memutuskan memberi bingkisan untuk diri saya sendiri. Bingkisannya adalah sebuah jurnal dari journ(al)ey. Saya sudah punya dua buah jurnal sebenarnya, reviewnya sendiri bisa lihat di sini dan di sini. Untuk jurnal kali ini, saya meminta sang pembuat jurnal untuk memasukkan hal-hal yang saya sukai. Untuk temanya sendiri saya memilih tema “travelling”.

IMG_0078bungkusan unik berisi jurnal

Salah satu hal yang saya sukai adalah sang pembuatnya, Cice berhasil menginterpretasikan hal-hal yang saya inginkan menjadi luar biasa cantik dan keren. Contohnya saja seperti halaman depan yang terbuat dari kertas seperti plastik dan bergambar tetesan hujan. Ini beneran keren banget!!

IMG_0094kerenkan?

Jurnalnya sendiri terdiri dari tiga bagian. Bagian pertama berisikan berbagai jenis kertas dan ada tempat buat nempelin foto/ stiker/ apapun yang pengen ditempel.

page1

Di halaman pertama bagian awal ini Cice menggambar tiga jenis kendaraan yang biasa saya gunakan ketika traveling. Mulai dari pesawat, bus, hingga kereta. gambarnya beneran cerah.

IMG_0095

Untuk bagian kedua, ini terdapat monthly planner yang benar-benar membantu saya buat ngingetin jadwal. Mulai dari jadwal kuliah, ujian, kerjaan, liburan, ulang tahun orang-orang, hingga tanggal nikahan para sahabat. Udah gitu juga ada halaman untuk menuliskan wish listwhat to do, cerita tentang traveling, hingga resep favorit. Lengkap!!

page2

Saya juga seneng banget karena untuk cover bagian kedua ini Cice menggambarkan mengenai kecintaan saya terhadap traveling. Semua barang kesukaan saya ada, mulai dari sepatu converse biru, sendal gunung andalan, jurnal, kamera, ransel, hingga peta.

IMG_0101barang-barang kesukaan

Bagian ketiga berisi kertas kosong berwarna biru dan kuning. Bagian ketiga ini biasanya saya tulis mulai dari curhatan, quote yang menurut saya keren, catatan kerjaan, hingga catatan kuliah. Campur sari banget!! :lol: Cover bagian ketiga ini sesuai dengan tulisan-tulisan yang ada di dalamnya, yang rada galau. Gambarnya adalah kesukaan saya terhadap hujan, buku, dan cokelat hangat. Digambarkan dengan pas banget sama Cice.

IMG_0113tempat kesukaan

ini adalah kado yang luar biasa untuk diri saya sendiri. Isina sih sebenernya baru aktif diisi saat 2013 ini. Inipun udah mau abis, sehingga untuk tahun depan saya udah mulai pesen ke journ(al)ey untuk bikinin jurnal lagi. Hihihi nantikan reviewnya kalau barangnya sudah jadi. Journ(al)ey ini juga ada yang ready stock loh. Selain lewat Facebook. yang mau ngintip jurnal-jurnalnya bisa ke instagramnya juga.

4 thoughts on “Journal from Journ(al)ey

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s