Warm Post Card

pagekartu pos dari berbagai negara

Mendapatkan serta membaca kartu pos dari berbagai orang di dunia ini membuat hati hangat. Gambar kartu pos yang keren dan indah, perangko yang lucu dan keren, serta tulisan tangan dari berbagai usia ini bisa mencerahkan hari saya. Selalu senang nerima kartu pos. Kartu pos ini ada yang sudah datang dari tiga bulan yang lalu, tetapi belum saya ceritain di sini, jadi sekarang mau dirapel ajaπŸ˜€

20130907_075708

kartu pos ini berasal dari Vladivostok, Rusia. Berhubung keterangan kartu posnya ditulis menggunakan bahasa Rusia, saya ga tahu nama bangunan yang ada di bagian depan kartu pos.

20130907_075419

Kartu pos ini saya dapatkan dari German. Pengirimnya sendiri tinggal di salah satu kota tua yang ada di sana. Melihat kartu pos ini membuat saya pengen banget jalan-jalan ke Eropa buat ngeliat bangunan-bangunan tua yang keren ini.

0bcf60656318e357ad104057a72c8ce0

Ini adalah kartu pos pertama yang saya terima dari negeri sakura. Kartu posnya sendiri bergambar kota Hokaido, Jepang. Pengirimnya baru main ke Hokaido, jadilah saya dapet kartu pos ini. Keren ya gambarnyaπŸ™‚

20130911_133346

Ini adalah kartu pos kedua dari USA yang saya dapatkan. Kartu pos ini berasal dari Portland, USA. Berhubung ini berasal dari dua orang, awalnya saya sempat mengira bahwa mereka adalah suami istri. Ternyata dua orang kakak beradik yang berusia 10 dan 7 tahun. Kartu pos ini juga ditempeli stiker oleh mereka.

20130915_091736

Kartu pos ini berasal dari Finland. Kartu pos bergambar matahari terbenam ini beneran keren. Kalau liat kartu pos ini ujung-ujungnya saya malah kangen pantai dan pengen liat matahari tenggelamπŸ˜€

20130921_095806

Awalnya saya bingung ini gambar apa. Malah sempet spooky duluanπŸ˜†. Ternyata setelah dilihat baik-baik ini adalah foto balon berwarna pink. Kartu pos ini berasal dari Taiwan.

20131112_173026

Kartu pos ini baru kemarin sampai. Datang saat Bandung lagi hujan deras. Langsung di keringin dengan setrika. Jadinya memang agak keriting gitu sih. Gambar kartu posnya Harry Potter dong,,,ngeliat dari Daniel yang masih imut-imut curiga ini adegan saat film pertama Harry Potter. Kartu pos ini berasal dari Netherlands.

20131112_173004

Kartu pos ini juga kemarin kehujanan. Walau lebih baik nasibnya dari kartu pos diatas, alias ga keriting, tapi tulisannya nyaris ilang kena air. Untungnya masih bisa kebaca. Melihat kartu pos ini, seru yah kayaknya kalau makan siang di atas kapal sambil melihat pemandangan. Oia kartu pos ini berasal dari Finland.

20131112_173015

Kartu pos terbaru yang saya dapatkan. Kartu pos ini keren banget. Kartunya sendiri terbuat dari kertas daur ulang. Gambarnya sendiri merupakan sketsa dari Lukang Folk Art Museum yang berada di Taiwan. Kartu pos ini juga sempat kehujanan, tetapi bisa diselamatkan. Kartu posnya ga keriting dan tulisannya terbaca jelas.

Ada yang mau mengirimi saya kartu pos juga?πŸ˜€

2 thoughts on “Warm Post Card

Leave a Reply

